Errol Spence Mau Duel Toe-To-Toe, Pacquiao: Itu Menguntungkan Aku

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 09:10 WIB
loading...
Errol Spence Mau Duel Toe-To-Toe, Pacquiao: Itu Menguntungkan Aku
Errol Spence Mau Duel Toe-To-Toe, Pacquiao: Itu Menguntungkan Aku/The Sun
A A A
Errol Spence Jr mau duel Toe-To-Toe yang disambut Manny Pacquiao menguntungkannya saat pertarungan perebutan gelar Kelas Welter. Juara dunia delapan divisi Manny ’’Pacman” Pacquiao tinggal beberapa minggu lagi untuk bertarung dengan juara dunia Kelas Welter WBC dan IBF Errol Spence.

Pertarungan akan menjadi headline acara FOX Sports Pay-Per-View pada Sabtu, 21 Agustus dari T-Mobile Arena di Las Vegas. Pacquiao yang berusia 42 tahun kebali bertarung setelah dua tahun absen.Pertarungan terakhirnya terjadi pada Juli 2019 ketika ia meraih kemenangan split decision dua belas ronde atas Keith Thurman yang tidak terkalahkan untuk merebut sabuk kelas welter WBA.



Seperti yang dia lakukan dalam pertarungan terakhirnya, Pacquiao berjanji untuk membalikkan waktu pada Spence yang lebih muda. Spence Jr yang lebih besar posturnya, sangat terampil dan dianggap sebagai salah satu petinju terbaik di dunia. ’’Saya mengharapkan pertarungan yang bagus. Spence adalah petarung yang agresif dan saya tahu bahwa kami dapat menciptakan banyak aksi di atas ring untuk semua penggemar yang menonton,’’kata Pacquiao.

Karena faktor-faktor itu, pembuat peluang Pacquiao sebagai yang diunggulkan, yang menambah motivasi lebih lanjut untuk keinginannya yang dalam untuk membuktikan bahwa dia masih seorang petarung tingkat atas.

’’Saya memiliki banyak keuntungan dalam pertarungan ini. Kecepatan dan kekuatan saya, bersama dengan strategi dan pengalaman saya, semuanya merupakan keuntungan bagi saya. Sudah dua tahun sejak saya berada di atas ring dan itu baik bagi saya untuk beristirahat. Itu sangat membantu tubuh dan pikiran saya. Kali ini, saya tetap bersemangat dan merasa seperti muda lagi,’’beber Pacquiao.



’’Saya bisa saja melawan beberapa lawan yang mudah. Saya memilih lawan terbaik karena saya ingin menambah warisan dan pencapaian saya. Saya harus membuktikan bahwa saya belum selesai. Kami memiliki strategi yang kami tahu bagaimana menggunakannya melawan kidal. Dia ingin bertarung satu lawan satu dan itu akan menguntungkan saya. Kami siap untuk apa pun. Jika dia ingin menggunakan keunggulan jangkauannya, kami siap."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)