Mike Tyson Baru Debut di Amerika, Dubois: Aku Mau Dillian Atau Chisora

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:18 WIB
loading...
Mike Tyson Baru Debut di Amerika, Dubois: Aku Mau Dillian Atau Chisora
Mike Tyson Baru Debut di Amerika, Dubois: Aku Mau Dillian Atau Chisora/The Sun
A A A
Mike Tyson Baru debut di Amerika dengan menginginkan pertarungan melawan petinju nama besar seperti Dillian Whyte atau Derek Chisora. Mike Tyson Baru Daniel Dubois membuka pintu untuk pertarungan Dillian Whyte atau Derek Chisora setelah petinju Inggris itu, meniru idolanya Mike Tyson dengan debut di AS.

Pesaing Kelas Berat akan mengumumkan dirinya debut di pasar tinju Amerika pada 29 Agustus saat ia tampil di undercard YouTuber Jake Paul.Dubois melawan petinju Amerika Joe Cusumano yang memiliki rekor 19-3 (17 KO).



Promotor Frank Warren membawa legenda tinju Inggris seperti Prince 'Naseem' Hamed, Ricky Hatton dan Joe Calzaghe ke Amerika Serikat.Dan sekarang giliran Dubois, yang berharap untuk mencuri perhatian seperti yang pernah dilakukan Tyson muda selama masa kejayaannya.

’’No1 saya adalah Mike Tyson," kata Dubois ketika mengenang pahlawannya yang tumbuh dewasa.

’’Lennox Lewis, Naseem, semua nama besar, mereka semua pergi ke sana, Joe Calzaghe. Ini akan mendatangkan penonton yang berbeda, adegan YouTube akan berbeda. Saya berterima kasih atas kesempatan ini."



Rekor tak terkalahkan Dubois dipatahkan pada November saat rival domestiknya Joe Joyce dengan brilian menghentikan jalannya pertandingan di ronde ke-11.Namun pemain asal London itu kembali dengan kemenangan melawan Bogdan Dinu pada bulan Juni, yang juga membuatnya mendapatkan sabuk 'sementara' WBA.

Itu membuatnya siap untuk kesempatan merebut gelar Anthony Joshua, yang akan dipertahankan melawan Oleksandr Usyk pada 25 September. Dan sementara Tyson Fury menghadapi Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi pada 9 Oktober.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)