Keluarga Troy Deeney Dicaci Setelah Menolak Latihan

Kamis, 28 Mei 2020 - 23:58 WIB
loading...
Keluarga Troy Deeney Dicaci Setelah Menolak Latihan
Striker Troy Deeney mengungkap kondisi keluarganya yang menderita cercaan pribadi dan secara daring/Foto/dhakatribune.com
A A A
LONDON - Striker Troy Deeney mengungkap kondisi keluarganya yang mendapat cacian pribadi dan secara daring setelah keputusannya untuk tidak kembali berlatih pekan lalu. Kapten Watford itu menolak ambil bagian saat Liga Primer Inggris 2019/2020 memulai kembali pelatihan, setelah penghentian karena pandemi virus coronavirus.

Watford berada di posisi ke-17 klasemen sementara dan melawan degradasi. Deeney tidak hanya menolak kembali latihan, juga mengajukan pertanyaan tentang Project Restart dan keamanan bagi para pemain. Sikap striker berusia 31 tahun itu senada dengan pemain Newcastle United Danny Rose yang mengatakan para pemain sedang diperlakukan seperti "tikus laboratorium". ( ).

"Dalam masa di mana semua menyangkut kesehatan mental dan semua orang berkata: 'Bicaralah, bicaralah, tolong bicaralah'. Contohnya, Danny Rose berbicara, dan saya berbicara dan kami benar-benar seperti dipalu dan dipukul karena bicara seperti itu," Deeney mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CNN Sport.

“Tak hanya kami yang mendapatkan cercaan. Istri saya mendapat pesan langsung. Ketika Anda akan berjalan di jalan, orang-orang akan bicara seperti: 'Oh, saya sedang bekerja, Anda kembali bekerja'," tambahnya.

“Kekhawatiran saya murni karena alasan keluarga. Saya memiliki putra berusia lima bulan yang mengalami kesulitan bernapas. Jadi, bagi saya, saya perlu lebih banyak pertanyaan untuk dijawab. Pada awalnya, mereka tidak bisa benar-benar melakukan itu, "kata Deeney.

Deeney sekarang mendapat akses ke informasi lebih lanjut. "Saya cukup beruntung bisa berbicara dengan Profesor Jonathan van Tam, yang bekerja dengan pemerintah," uajrnya.

“Dia telah melakukan penelitian yang sangat, sangat bagus dan banyak niat baik untuknya memberi tahu saya, pada akhirnya, bahwa saya akan dijaga, sebaik mungkin."

"Dan pada akhirnya akan ada beberapa bentuk risiko bagi kita semua untuk kembali bekerja," tambah Deeney.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)