Real Madrid dan Alasan Tersembunyi di Balik Pembelian Para Bintang Mereka

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 14:11 WIB
loading...
Real Madrid dan Alasan Tersembunyi di Balik Pembelian Para Bintang Mereka
Real Madrid dan Alasan Tersembunyi di Balik Pembelian Para Bintang Mereka. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Masih dalam suasana yang ramai dengan olahraga, kini ada Sepak Bule yang siap menemani kamu! Obrolan seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang pastinya seru banget dong. Di episode kali ini, Guntur dan Ucup bakal ngebahas salah satu klub bola yang punya banyak banget prestasi dan fans, tapi kontroversinya juga nggak kalah banyak, yaitu Real Madrid ! Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.

Siapa sih yang nggak tau Real Madrid? Orang awam pun kemungkinan besar pasti tahu dengan klub yang memiliki deretan pemain bintang ini. Ada sosok Florentino Perez sang presiden klub yang tentunya berperan besar dalam setiap pembelian pemain bintang itu. Bukan hanya soal skill, mereka ternyata punya alasan tersendiri dalam setiap pembelian.



Sekitar tahun 2000, Real Madrid pernah membuat keputusan kontroversial dengan membeli Luis Figo dari klub musuh bebuyutan mereka, Barcelona. “Itu karena ada janji dari Florentino Perez, katanya kalau (dia) jadi Presiden bakal bisa beli Figo,” ungkap Ucup. Pada saat itu banyak fans Real Madrid yang nggak percaya, tetapi akhirnya benar-benar kejadian.

Selain itu, mereka ternyata juga punya alasan lain ketika membeli Beckham, Ronaldo, dan ketika nggak membeli Ronaldinho. “Rumornya, Real Madrid nggak mau Ronaldinho karena mukanya jelek ya, katanya nilai jualnya kurang” ucap Ucup.

Sementara ketika membeli Beckham, yang skillnya juga sebenarnya sudah nggak diragukan lagi, tapi ada nilai plus lain dari pemain Inggris itu, dia ganteng . “Waktu mereka membeli Cristiano Ronaldo, bukan hanya karena dia pemain bagus, tapi karena marketing (Embed “marketing”) juga,” ungkap Ucup.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Sepak Bule hanya di RCTI+ (Embed “RCTI+”).

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

#rctiplus #radioplus #podcast #podcastsepakbule #cristianoronaldo #realmadrid
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)