Lionel Messi Mangkir dalam Konferensi Pers Barcelona, Laporta: Dia Kecewa

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 19:17 WIB
loading...
Lionel Messi Mangkir dalam Konferensi Pers Barcelona, Laporta: Dia Kecewa
Lionel Messi mangkir dalam konferensi pers yang digelar Barcelona, Jumat (6/8/2021). Fot0: IST
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan bahwa Lionel Messi dan sang ayah, Jorge Horacio Messi tidak datang ke konferensi pers diduga karena kecewa. Padahal, Laporta sudah mengundang keduanya.

Awalnya, Laporta sudah menghubungi Messi melalui pesan seluler untuk datang ke konferensi pers di Barca TV yang diadakan pada Jumat (6/8/2021) waktu setempat. Akan tetapi, undangan tersebut nampaknya diabaikan oleh Messi karena kekecewaannya tak bisa memperpanjang kontrak di Camp Nou.


“Saya sudah menjelaskan kepada Jorge (Horacio Messi) dan saya melihatnya kemarin. Saya telah berbicara dengan Leo (Messi) melalui pesan seluler,” kata Laporta dalam dilansir dari Marca, Jumat (6/8/2021).

“Saya mengundang untuk mengadakan konferensi pers bersama, tetapi saya mengerti bahwa ada perasaan kecewa,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Laporta baru saja mengadakan konferensi pers menceritakan kronologi kontrak Messi yang gagal diperpanjang. Dalam konferensi pers tersebut, Laporta menyampaikan bahwa negosiasi kontrak Messi gagal karena tersandung aturan Financial Fair Play (FFP).

Sementara itu, Laporta mengatakan sudah sempat berbicara dengan ayah Messi. Ia mengatakan negosiasi berjalan alot mengingat aturan keuangan yang melilit Barcelona.

“Saya berbicara dengan Jorge (Horacio Messi) dan Leo (Messi) dalam beberapa jam terakhir. Tidak ada kesempatan untuk melanjutkan bersama,” cerita Laporta dilansir dari cuitan jurnalis olahraga senior, Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Jumat (6/8/2021).

“Kami tidak dapat melaluinya karena peraturan keuangan, sangat menyedihkan tetapi hanya itu. Ini era baru,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)