Messi Dikaitkan dengan PSG, Laporta Senewen

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 08:04 WIB
loading...
Messi Dikaitkan dengan PSG, Laporta Senewen
Pemberitaan mengenai Lionel Messi masih panas sejak ia memutuskan untuk tak membarui kontraknya bersama Barcelona / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Pemberitaan mengenai Lionel Messi masih panas sejak ia memutuskan untuk tak membarui kontraknya bersama Barcelona. Sejumlah spekulasi tentang kabar La Pulga bakal bergabung dengan klub papan atas di Eropa pun bermunculan. Yang paling santer adalah ketertarikan Paris Saint Germain (PSG).

PSG sudah ancang-ancang atau memersiapkan skenario untuk memboyong Messi ke Parc des Princes. Lantas, bagaimana sikap mantan presiden Barcelona Joan Laporta?

BACA JUGA: Lionel Messi Mangkir dalam Konferensi Pers Barcelona, Laporta: Dia Kecewa

Laporta mengatakan ia lebih senang melihat Messi berseragam Barcelona ketimbang membela klub lain. "Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) dan apakah saya ingin melihatnya di sana? Saya ingin melihat Messi di Barca (Barcelona) tanyakan saja padanya, saya tidak tahu tentang PSG tapi pasti dia punya pilihan,” kata Laporta dikutip dari konferensi pers virtual Barca TV, Jumat (6/8/2021).

Saat ini, Messi memang berstatus tanpa klub dan bebas transfer yang artinya ia bisa berlabuh ke klub mana saja. Sebab, La Pulga -julukan Messi- sudah dikonfirmasi oleh pihak Camp Nou tidak bisa melanjutkan trahnya di Barcelona karena tersandung masalah regulasi keuangan.

BACA JUGA: Messi Agen Bebas, Man City Abaikan Harry Kane

Kabarya, klub yang paling depan ingin mendapatkan tanda tangan La Pulga adalah PSG. Namun begitu, Messi belum buka suara mengenai kabar tersebut dan dikabarkan sangat sedih tidak bisa melanjutkan kontraknya di Barcelona.

Sementara itu, Laporta mengatakan tidak bisa mengubah keputusan yang sudah diambil. Laporta hanya berharap yang terbaik untuk sang megabintang di klub yang akan Messi pilih.

"Leo Messi tidak bahagia. Dia ingin tinggal di Barcelona, sama seperti kami ingin Messi tetap di sini. Tapi kita tidak bisa mengubah kenyataan sekarang, saya berharap yang terbaik untuk Leo (Messi) ke mana pun dia pergi sebagai klub berikutnya," pungkas Laporta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)