Conor McGregor Balas Serang Khabib: Aku Ingin Memakan Anak-anaknya!!!

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 19:47 WIB
loading...
Conor McGregor Balas Serang Khabib: Aku Ingin Memakan Anak-anaknya!!!
Conor McGregor Balas Serang Khabib: Aku Ingin Memakan Anak-anaknya!!!/The Sun
A A A
Conor McGregor balas serang Khabib Nurmagomedov dengan mengunggah cuitan gila dia ingin memakan anak-anak Khabib . Unggahan itu memanaskan perseteruan Khabib vs McGregor sebagai respons setelah seteru abadinya itu mengecamnya karena menghapus tweet tentang almarhum ayahnya, Abdulmanap.



Selama penampilan di Hotboxin' dengan podcast Mike Tyson, Khabib Nurmagomedov mencap The Notorious 'jahat' dan 'kotor' karena mengejek kematian ayahnya Abdulmanap.Video itu dengan cepat menjadi perhatian McGregor, yang menanggapi dengan tweet kutipan pedas yang menghina Khabib.

Tweet McGregor yang sekarang dihapus berbunyi: ’’Aku ingin memakan anak-anaknya!!!!’’

’’Kapan terakhir kali dia benar-benar melihat mereka? Istrinya? Ibu?’’

’’Bagaimana kalau kamu pergi menghabiskan waktu bersama anak-anak dan keluargamu untuk perubahan dan menjaga namaku keluar dari mulutmu kamu terjebak di suatu tempat lagi kamu mungkin tidak seberuntung itu lain kali.’’

Tweet McGregor yang mengejek meninggalnya Abdulmanap adalah sebagai tanggapan terhadap Khabib Nurmagomedov yang memberi selamat kepada Dustin Poirier karena memenangkan pertarungan trilogi UFC 264 dengan pria Irlandia itu dan mengklaim kebaikan mengalahkan kejahatan.

The Dubliner mencuit: ’’Covid itu baik dan ayah itu jahat?’’



Khabib Nurmagomedov, 32, tidak terkejut dengan komentar McGregor, yang dia yakini sebagai jendela menuju karakter aslinya.Pensiunan Rusia itu memberi tahu Tyson: "Ketika seseorang tidak bersama kami - dia bahkan tidak hidup - ini menunjukkan apa yang Anda miliki di dalam.

’’Ini menunjukkan betapa kotornya dirimu.’’

’’Ketika Anda salah satu yang terbaik di dunia dan Anda datang dan Anda memukul seseorang yang berusia 70 tahun, seperti orang tua (di pub), ini menunjukkan hati Anda.‘’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)