Tiger Woods Mantan Pegolf Nomor 1 Dunia, Begini Kehidupannya Sekarang

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 10:15 WIB
loading...
Tiger Woods Mantan Pegolf Nomor 1 Dunia, Begini Kehidupannya Sekarang
Tiger Woods Mantan Pegolf Nomor 1 Dunia, Begini Kehidupannya Sekarang/The Sun
A A A
Tiger Woods mantan pegolf nomor 1 dunia, begini kehidupannya sekarang setelah mengalami kecelakaan mengerikan yang hampir merenggut nyawanya. Setelah kecelakaan tunggal yang mengerikan, Tiger Woods masih menggunakan kruk enam bulan setelah kaki kanannya patah.



Dia terlihat mengenakan kaus dan celana pendek Nike abu-abu serta masker wajah saat sang pacar Erica Herman menemaninya. Kaki kanannya ditutupi dengan legging berwarna gelap.

Pemain golf berusia 45 tahun itu mendapat pertolongan cepat saat terjebak dalam puing-puing SUV yang dikendarainya pada 23 Februari sebelum dipindahkan ke rumah sakit oleh paramedis di Los Angeles.Sebelum kecelakaan, Woods melaju dengan kecepatan 87mph, hampir dua kali lipat batas kecepatan, ketika dia kehilangan kendali atas mobilnya di Los Angeles dan menabrak pohon di dalam jurang.

Berbicara tentang pemulihannya tiga bulan pada bulan Mei, dia berkata: "Terapi fisik saya telah membuat saya sibuk. ’’Saya melakukan rutinitas saya setiap hari dan fokus pada tujuan No1 saya sekarang: berjalan sendiri. Mengambil langkah demi langkah.’’



Kembali pada bulan April dia memposting foto dirinya dengan kruk dengan penyangga kakinya dan salah satu anjing kesayangannya.Dia menulis, ”Kursus saya berjalan lebih cepat daripada saya. Tapi senang memiliki mitra rehabilitasi yang setia, sahabat manusia.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)