Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 11:20 WIB
loading...
Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona
Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona/The Sun
A A A
Drama Lionel Messi : Jorge, gangguan hormon, teken kontrak di atas serbet sebelum menjadi megabintang sepak bola dunia hingga Messi tinggalkan Barcelona . Nah, bagaimana akhir telenovela masa depan Messi , ayahnya, Jorge, mantan buruh pabrik yang memegang kunci transfer putranya setelah meninggalkan Barcelona .

Pada Kamis malam, diumumkan bahwa legenda Barcelona berusia 34 tahun, akan meninggalkan klub setelah pembatasan keuangan membuat kontrak baru tidak dapat diselesaikan. Berita mengejutkan itu menandai babak baru dalam rekor enam kali karier menakjubkan pemenang Ballon d'Or dari Argentina tersebut.

Paris-Saint Germain dirumorkan sebagai pelabuhan karier Messi berikutnya, dengan negosiasi dilaporkan sudah berlangsung dengan raksasa Prancis. Sementara Manchester City akan melakukan segala daya mereka untuk menyatukan kembali La Messias dengan mentor sepak bolanya, Pep Guardiola.



Namun di luar lapangan, pengaruh terbesarnya adalah ayahnya yang berusia 63 tahun, mantan buruh pabrik logam di Rosario, Argentina. Jorge Messi melatih putranya di tim lokal, Grandoli sebelum ia bergabung dengan Newell's Old Boys. Ketika membutuhkan keajaiban suntikan hormon untuk gangguan defisiensi pertumbuhan, Messi Sr mengatur agar putranya menjalani uji coba di Barcelona.

Drama Lionel Messi: Jorge, Gangguan Hormon, Teken Kontrak di Serbet, Tinggalkan Barcelona


Keluarga itu pindah ke Spanyol ketika Lionel berusia 13 tahun, setelah dia memukau para pelatih dan disepakati bahwa klub akan membayar perawatannya. ''(Leo) selalu mengikuti apa yang saya katakan kepadanya sebagai pelatihnya,” kata Jorge kepada Kicker pada 2013.

''Bahkan hari ini dia masih seperti itu. Dia tidak pernah memberi tahu saya, sekarang berusia 25 tahun dan sudah dewasa dan menjadi pemain terbaik di dunia. Suatu hari saya menyebutkan beberapa hal kepadanya setelah pertandingan melawan Madrid. Saya masih sama sebagai seorang ayah seperti ketika saya menjadi pelatihnya di Grandoli."

Leo memainkan beberapa pertandingan pertamanya di klub lokal Grandoli, sebelum segera diketahui bahwa ia memiliki bakat alami. Jorge ada di sana, melatih putranya dan memberinya petunjuk. Tapi itu tidak lama sebelum klub Rosario yang paling terkenal, Newell's Old Boys datang menelepon.

Pada usia 10 tahun, Messi didiagnosis dengan gangguan defisiensi pertumbuhan dan dia membutuhkan perawatan yang mahal. Meskipun Messi tidak miskin, suntikan hormon £ 900 jauh di luar jangkauan mereka. Newell's Old Boys juga tidak dapat mendanai mereka juga, meskipun saat ini Leo muda mulai dikenal berkat nampang di halaman depan di surat kabar Rosario La Capital pada bulan September 2000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)