Valentino Rossi Sanggah Akan Jual VR46 kepada Pangeran Arab Saudi

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Valentino Rossi Sanggah Akan Jual VR46 kepada Pangeran Arab Saudi
Valentino Rossi telah membantah tudingan akan menjual tim MotoGP, VR46 kepada pangeran Arab Saudi. Menurut pembalap asal Italia itu, ini hanyalah hoaks. Foto: Motorsport.com
A A A
SPIELBERG - Valentino Rossi telah membantah tudingan akan menjual tim MotoGP , VR46 kepada pangeran Arab Saudi. Menurut pembalap asal Italia itu, kabar tersebut adalah hoaks.



Tanal Entertaiment merupakan perusahaan yang disebut ada dibalik kesepakatan antara VR46 dengan Aramco yang kini menjadisponsor utamanya untuk musim 2022.

Namun,motorsport.com menyatakan telah menerima dua pernyataan dari Aramco dalam beberapa bulan terakhir, yang isinya membantah keterlibatan apapun dengan VR46.

CEO Aramco mengatakan pertemuan terakhir pada saat GP Belanda akhir Juni lalu. Lalu hubungan VR46 dan Aramco masih menjadi abu-abu.

Setelah mengumumkan pensiun pada, Kamis (5/8/2021), Rossi juga membantah akan menjual timnya VR46 kepada Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al-Saud senilai 150 juta euro.

“Sama sekali tidak benar bahwa kami ingin menjual VR46 ke Saudi. Ini hanya berita yang dibuat-buat, kami bahkan tidak memikirkannya,” ucap Rossi, dilansir dari motorsport.

"Kami menyukainya, kami memiliki seluruh dunia kami di sana dan itu adalah sesuatu yang saya tidak tahu bagaimana hasilnya,” lanjutnya.

Kabarnya Tanal Entertaiment akan segera mengadakan konfrensi pers mengenai Saudi Vision 2030 dan hubungannya dengan VR46. Tetapi Rossi tidak mengatahui banyak tentang acara tersebut.

“Untuk Tanal, saya tidak tahu banyak tentang konferensi pers ini. Pengacara dan akuntan kami bekerja di VR46, yang akan mencoba melakukan segalanya,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)