Lengkapi Kekuatan Jelang Liga 1, PSIS Semarang Boyong Gelandang Asing

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 23:04 WIB
loading...
Lengkapi Kekuatan Jelang Liga 1, PSIS Semarang Boyong Gelandang Asing
PSIS Semarang lagi-lagi melakukan gebrakan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022 dengan memboyong pemain baru, yakni Brian Ferreira sebagai gelandang. Foto: liga indonesia baru
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang lagi-lagi melakukan gebrakan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022 dengan memboyong pemain baru. Setelah menyelesaikan perekrutan Nerius Alom, Laskar Mahesa Jenar kini menggandeng Brian Ferreira.



PSIS mengumumkan perekrutan gelandang kelahiran Argentina dengan penandatanganan kontrak selama satu musim di Stadion Citarum, Sabtu (7/8/2021). Hadirnya pemain berusia 27 tahun itu sekaligus melengkapi kuota legiun asing di tim asuhan Dragan Dukanovic.

"Brian Ferreira didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai komitmen manajemen klub. Semoga kedepannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1," ungkap Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto.

Sebelumnya PSIS sudah memiliki Wallace Costa (Brasil), Jonathan Cantillana (Palestina), dan Bruno Silva (Brasi) yang merupakan wajah-wajah lama. Pemain berpasor Irak itu menggantikan posisi Flavio Beck Jr yang memilih berpisah.

Mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku merupakan momen yang istimewa dalam karirnya dapat berseragam PSIS, tim besar dengan sejarah panjang. Dia lalu bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk tim pujaan warga Semarang itu.



"Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Saya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik dan maksimal untuk PSIS," jelas Brian Ferreira dilansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)