Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Lagi pula, inilah pemain yang pernah dikatakan Guardiola sebagai pesepak bola istimewa dan berbakat sepanjang masa. Bahkan ia pernah berujar ingin melihat isi otaknya. Tapi Man City bukan satu-satunya peminat pemain bernomor punggung 10.

Chelsea dan Juventus diketahui ikut memantau perkembangan masa depan Messi. Presiden Chelsea , Roman Abramovich telah mengeluarkan perintah untuk bertemu dengan perwakilan Messi.

Menurut laporan sejumlah media, pengusaha asal Rusia itu sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertemu peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut. Bagian terakhir ada Juventus .

Mendengar kabar ketertarikan Juventus, mungkin tak sedikit yang mengerutkan alisnya. Tapi bukan hal yang mustahil Si Nyonya Tua mampu mendapatkan tanda tangan Messi.

Maklum, Juventus pernah melakukan satu kesepakatan transfer yang mengejutkan dunia dengan membawa Cristiano Ronaldo. Jadi akan sangat menarik melihat pesepak bola terbaik dunia (Ronaldo-Messi) bermain bersama satu tim.

Tapi yang jadi persoalan adalah masalah gaji. Saat ini Ronaldo menuntut gaji yang besar, itu berarti Juventus akan menanggung beban keuangan yang sangat besar jika mereka merekrut Messi. Tetapi ada keuntungan besar jika mereka memiliki dua pemain terhebat di era modern bermain bersama.

Dari segi bisnis ini akan sangat menguntungkan. Tengok saja ketika Ronaldo tiba di Turin. Saat itu penjualan jerseynya CR7 ludes terjual sebanyak 520 ribu buah. Total dari penjualan jersey itu, diterima uang sebesar USD62,4 juta atau setara Rp900 miliar!
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)