Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 14:10 WIB
loading...
Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini
Perkembangan mengenai masa depan Lionel Messi datang lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun. Setelah Barcelona resmi berpisah dengan La Pulga, kini muncul pemberitaan bahwa pemain mungil Argentina itu semakin dekat dengan PSG / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Perkembangan mengenai masa depan Lionel Messi datang lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun. Setelah Barcelona resmi berpisah dengan La Pulga, kini muncul pemberitaan bahwa pemain mungil Argentina itu semakin dekat dengan Paris Saint Germain (PSG).

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka, sebab Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani, yang merupakan saudara dari pemilik PSG mengonfirmasi bahwa negosiasi dengan Messi telah selesai dan pengumuman akan segera menyusul.

Itu disampaikan Sultan Qatar melalui akun media sosial Twitter pribadinya. "Negosiasi secara resmi selesai, akan ada pengumuman nanti #Messi," tulis Al-Thani di Twitter.

BACA JUGA: 5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan

PSG ngotot mendatangkan Messi lantaran mereka ingin memenangkan trofi Liga Champions, dan pemilik 672 gol, 10 gelar La Liga, 4 Liga Champions, 7 Copa del Rey serta peraih lima kali Ballon d'Or itu dianggap bisa merealisasikan mimpi tersebut. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi yang dibuat kedua belah pihak.

Artinya, masih ada peluang bagi para peminat untuk mendapatkan tanda tangan Messi . Memang siapa saja yang tertarik dan mampu membayar gaji Messi?

Sejak kabar kepergian Messi dari Tanah Matador, ada beberapa klub yang dikaitkan bakal mendapatkan tanda tangan pemain berusia 34 tahun tersebut. Manchester City, Chelsea, hingga Juventus digosipkan siap menampung pemain bebas transfer tersebut.

Sejujurnya, siapa pun yang mendapatkan tanda tangan Messi akan berada dalam posisi yang baik dan pelatih yang mampu mengelolanya dengan baik akan menjadi pemenang. Mengacu pada hal ini, Pep Guardiola adalah salah satu ahli strategi yang mampu mengubah nasib La Pulga.

BACA JUGA: Resiko Jika Gabung PSG, Lionel Messi Tidak Akan Lagi Pakai Nomor 10

Jauh sebelum meraih kesuksesan bersama Man City , Guardiola berhasil membawa permainan Messi ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya, level yang memungkinkannya memecahkan 91 gol pada 2012 dan memenangkan banyak trofi bersama Barcelona. Jadi bagaimana Guardiola bisa menolak jika Messi dan Man City mencapai kesepakatan?
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2142 seconds (11.252#12.26)