Lionel Messi Pamit, Gerard Pique: Barcelona Tak seperti Dulu

Minggu, 08 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Lionel Messi Pamit, Gerard Pique: Barcelona Tak seperti Dulu
Gerard Pique menulis salam perpisahan untuk rekan setimnya Lionel Messi lewat akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan Barcelona tidak akan pernah sama seperti dulu / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique menulis salam perpisahan untuk rekan setimnya Lionel Messi lewat akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan Barcelona tidak akan pernah sama seperti dulu.

"Tidak akan ada yang sama lagi. Bukan Camp Nou, bukan kota Barcelona, bukan diri kita sendiri. Setelah lebih dari 20 tahun di klub. Anda akan berhenti mengenakan seragam Barca. Kenyataan, terkadang sangat keras," tulis Pique lewat Instagram pribadinya, dilansir dari Eurosport, Sabtu (7/8/2021).

"Kita bertemu pada tahun 2000, usia kita 13 tahun, dan punya karier di depan mata. Karier yang hebat! Kalu kita merancangnya pada waktu itu, mustahil menjadikan lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA: Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini

Pique merupakan jebolan akademi La Masia. Ia sempat bermain di Liga Inggris bersama klub Manchester United sebelum akhirnya kembali ke Barcelona pada 2008. Ketika bersama Messi, bek asal Spanyol itu telah memenangi 30 gelar juara bersama Barcelona.

“Di musim pertama saya, setelah kembali ke FC Barcelona, kami memenangkan treble dan Anda menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Dari Rosario hingga menyentuh langit Roma. Di situlah legenda dimulai. Yang terjadi selanjutnya adalah sejarah. Dan betapa hebatnya waktu yang kami miliki,” lanjutnya lagi

“Sekarang kamu pergi, tapi aku tahu suatu hari kamu akan kembali. Ada hal yang harus dilakukan. Bersenang-senang, nikmati ke mana pun Anda pergi dan terus menang karena hanya Anda yang tahu caranya. Di sini kami akan merindukanmu. Aku mencintaimu Leo,” imbuhnya.

BACA JUGA: 5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan

Selama membela Barcelona, Messi telah tampil dalam 778 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 672 gol dan 305 assist. Messi juga sukses mempersembahkan empat Piala Liga Champions, 10 Liga Spanyol dan tujuh Piala Copa del Rey, tiga Piala Dunia Antar klub dan tiga Piala Super Eropa
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)