Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Kirim Pesan Emosional

Minggu, 08 Agustus 2021 - 07:03 WIB
loading...
Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Kirim Pesan Emosional
Luis Suarez kirim pesan menyentuh usai Lionel Messi resmi berpamitan dengan Barcelona. Meski telah pindah ke klub rival, pemain berusia 34 tahun itu mengaku bangga pernah bermain bersama kapten Argentina tersebut / Foto: Instagram Luis Suarez
A A A
BARCELONA - Luis Suarez kirim pesan menyentuh usai Lionel Messi resmi berpamitan dengan Barcelona. Meski telah pindah ke klub rival, pemain berusia 34 tahun itu mengaku bangga pernah bermain bersama kapten Argentina tersebut.

Barcelona secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka sudah tidak bekerja sama dengan Messi. tentu kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, pasalnya Messi telah menjadi ikon untuk klub asalan Catalan tersebut. Dirinya telah menghabiskan waktu selama 17 tahun.

Meski sebelumnya kedua pihak telah sepakat, akan tetapi Barcelona tetap tidak bisa mempertahankan Messi . Hal tersebut disebabkan karena adanya regulasi La Liga yang menghalangi kesepakatan. Alhasil, pemenang Ballon d’Or sebanyak enam kali tersebut kini berstatus bebas transfer.

BACA JUGA: Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini

Kabar kepergiannya pun menjadi sorotan banyak orang, termasuk mantan rekan timnya, Suarez. Pemain berpaspor Uruguay itu menyampaikan rasa bangganya atas dedikasi yang telah diberikan La Pulga –julukan Messi. Dirinya juga menyebut sangat mencintai sosok kapten Argentina tersebut.

"Saya tahu ada banyak hal untuk diceritakan tentang kisah yang anda tulis di Barclona. Klub yang melihat anda tumbuh, anda cintai dan semua gelar yang telah anda raih hingga menjadi pemain terbaik yang pernah ada," tulis Suarez, dilansir dari Givemesport, Sabtu (7/8/2021).

“Saya akan selalu bersyukur bagaimana anda menerima saya sejak saya tiba di Barcelona. Karena Anda adalah manusia yang hebat, bangga telah berbagi ribuan momen indah dengan anda dan cukup beruntung telah bermain dengan anda,” lanjutnya.

BACA JUGA: 5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan

“Saya sangat berharap apa yang terjadi di masa depan adalah yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Aku sangat mencintaimu," sambungnya.

Seperti diketahui, keduanya pernah bermain bersama membela Barcelona di musim 2014. Saat itu, bisa dibilang Blaugrana memiliki lini serang yang sangat berbahaya yang diisi oleh Messi, Suarez, dan Neymar Jr atau biasa disebut trio MSN.

Namun kini, trio MSN sudah resmi meninggalkan Barcelona. Diawali dengan kepindahan Neymar ke PSG di musim 2017/2018, kemudian Suarez yang pindah ke Atletio Madrid pada awal musim 2020/2021 kemarin. Dan sekarang Messi yang kabarnya akan menyusul Neymar berseragam Paris Saint-Germain untuk musim 2021/2022.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)