Live Streaming RCTI +, Troyes vs PSG: Duel Tak Seimbang

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 18:10 WIB
loading...
Live Streaming RCTI +, Troyes vs PSG: Duel Tak Seimbang
Paris Saint Germain (PSG) akan mengawali Ligue 1 musim 2021/2022 dengan bertamu ke markas Troyes di Stade de lAube. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI +, Minggu (8/8/2021) pukul 02.00 WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
TROYES - Paris Saint Germain (PSG) akan mengawali Ligue 1 musim 2021/2022 dengan bertamu ke markas Troyes di Stade de l'Aube. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI +, Minggu (8/8/2021) pukul 02.00 WIB.

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar oleh PSG . Apalagi klub besutan Mauricio Pochettino ingin membuka tiga angka demi merebut mahkota juara yang sempat hilang dari Lille musim lalu.

Tapi PSG tidak bisa menganggap remeh Troyes. Sebab, mereka berhasil naik ke Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada 2018. Laurent Batlles diberi peran pertamanya sebagai manajer ketika ditunjuk sebagai pelatih kepala Troyes pada 2019, dan ia akhirnya memenuhi janjinya dengan memenangkan Ligue 2 hanya dalam musim keduanya bertanggung jawab atas klub.

BACA JUGA: Messi Makin Dekat dengan PSG, Bagaimana Nasib 3 Klub Ini

Pelatih berusia 45 tahun, yang bermain untuk tujuh klub Prancis yang berbeda sebelum pensiun pada 2012, akan sepenuhnya menyadari besarnya tugas di depannya musim ini. Lagi pula, sejak terdegradasi dari Ligue 1 pada 2007, Troyes tidak pernah menghabiskan lebih dari satu musim sekaligus di divisi teratas, pada dasarnya menjadi salah satu klub yo-yo paling terkenal di Prancis.

Namun, dengan beberapa klub Ligue 1 memilih untuk tidak menghabiskan musim panas ini karena ketidakpastian keuangan yang disebabkan oleh Covid-19 dan masalah seputar kesepakatan televisi Prancis, Batlles berharap bahwa 10 pemain yang ditandatangani oleh klub sejauh ini dengan harga sekitar 13 juta euro. Mereka diharapkan dapat membuat perbedaan besar pada prospek kelangsungan hidup timnya.

BACA JUGA: 5 Bekas Rival Ini Berpotensi Jadi Rekan Setim Lionel Messi, Ada yang Tadinya Musuh Bebuyutan

Tentu saja, angka-angka ini pucat dibandingkan dengan jumlah besar yang telah dikeluarkan PSG sejak pengambilalihan Qatar mereka satu dekade lalu. Bagi PSG, Pochettino diperkirakan akan mulai bermain sebaik mungkin setelah awal yang mengecewakan di Paris.

Sekarang Pochettino sudah bisa tersenyum dan membanggakan skuatnya. Sebab klub sudah menginvestasikan banyak pemain untuk menyambut musim ini.

Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma sudah bergabung di skuat PSg. Pochettino tidak dapat menyangkal bahwa ia dilengkapi dengan kualitas yang cukup untuk menantang di semua lini musim ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3804 seconds (11.210#12.26)