Hakimi-Icardi Bikin PSG Sempurna di Pembuka Ligue 1 2021/2022

Minggu, 08 Agustus 2021 - 05:30 WIB
loading...
Hakimi-Icardi Bikin PSG Sempurna di Pembuka Ligue 1 2021/2022
Paris Saint-Germain membuka Ligue 1 Prancis 2021/2022 dengan sempurna/Foto/Twitter
A A A
TROYES - Paris Saint-Germain (PSG) membuka Ligue 1 Prancis 2021/2022 dengan sempurna. Pasukan Mauricio Pochettino memetik kemenangan 2-1 pada laga pembuka melawan Troyes di Stade de l'Aube, Sabtu (7/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (8/8/2021) dini hari WIB.

Bermain di kandang lawan, Les Parisien -julukan PSG- tertinggal lebih dahulu di menit sembilan. Penggawa Troyes , Qualid El Hajjam berhasil membuka keunggulan untuk tim tuan rumah.



Tak terima dibobol dengan cepat, Kylian Mbappe dan kawan-kawan langsung tancap gas. Permainan menyerang pun terlihat dan pada akhirnya PSG berhasil mencetak go penyeimbang di menit 19.

Menariknya, gol pertama PSG itu disumbangkan oleh pemain baru tim tersebut, yakni Achraf Hakimi. Mantan pemain Inter Milan itu yang bertugas sebagai fullback kanan tersebut mencetak gol berkat umpan dari Ander Herrera.



PSG pun mengamuk, dua menit setelah gol Hakimi, Mauro Icardi berhasil menggetarkan gawang Troyes untuk kedua kalinya. Kali ini Troyes tak berdaya menghadapi serangan balik cepat yang diperlihatkan PSG.

Gol Icardi berawal dari Mbappe yang dapat memberikan umpan di area kotak penalti. Ketenangan Mbappe dan Icardi menunjukkan kualitas pemain dunia karena mereka dengan santai dapat memberikan umpan dan melepaskan tendangan di area kotak penalti lawan yang banyak diisi pemain bertahan Troyes.

Skor 2-1 untuk keunggulan PSG pun bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, PSG terus mencoba menambahkan keunggulan. Namun, kali ini Troyes dapat bertahan dengan baik.

Malahan sejumlah peluang berhasil diciptakan tim tuan rumah. Sialnya, kiper PSG, Keylor Navas bermain sangat baik di laga tesebut. Sehingga Troyes pun tak dapat menambahkan gol mereka di babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)