Ganas! Man United Bantai Everton dalam Uji Coba

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 21:15 WIB
loading...
Ganas! Man United Bantai Everton dalam Uji Coba
Manchester United bantai Everton dalam uji coba/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United menyongsong musim 2021/2022 dengan optimisme tinggi. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas Everton dalam uji coba pramusim di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) malam WIB.

Man United menurunkan pemain utama mampu unggul cepat. Saat laga baru berjalan delapan menit, Mason Greenwood langsung memberikan keunggulan untuk The Red Devils.



Gol Greenwood berawal dari kesalahan yang dilakukan Pickford yang tak mampu menerima umpan sundulan dari Digne dengan baik. Pickford yang tak dapat menangkap umpan Digne dengan sempurna itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Greenwood dan gol pertama pun tercipta.

Kemudian tak butuh lama bagi Man United untuk mencetak gol kedua. Di menit 15, Harry Maguire berhasil membuat publik Old Trafford bergemuruh. Bermula dari sepak pojok Luke Shaw, Maguire dapat mencatatkan namanya di papan skor.



Tak puas unggul 2-0, Man United kembali menambahkan keunggulan di menit 29. Kali ini giliran Bruno Fernandes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Fernandes berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas berjarak 26 yard. Sepakan yang mengarah ke pojok itu tak dapat diantisipasi oleh Pickford. Skor 3-0 lantas menjadi penutup di babak pertama.

Pada babak kedua, sejumlah pemain diganti, baik dari sisi Man United dan Everton. Perubahan itu membuat babak kedua berjalan alot dan hampir tak ada gol tercipta.

Gol di babak kedua baru tercipta ketika di pengujung laga, di mana lagi-lagi Man United yang berhasil mencetak gol. Gol keempat Man United pun dipersembahkan oleh Diogo Dalot di menti 90+2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)