Kalahkan Man City di Community Shield, Brendan Rodgers Puji Leicester City

Minggu, 08 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
Kalahkan Man City di Community Shield, Brendan Rodgers Puji Leicester City
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers senang dengan performa pasukannya setelah melibas Manchester City (Man city) di Community Shield 2021. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers senang dengan performa pasukannya setelah melibas Manchester City (Man city) di Community Shield 2021, Minggu (8/8/2021). Dia gembira karena target yang dicanangkan bisa terpenuhi.



Pada duel antara jawara Liga Primer dan Piala FA 2020/2021 itu, The Foxes bisa menumbangkan Man City 1-0 di Stadion Wembley. Ini berkat penalti Kelechi Iheanacho menjelang akhir laga.

Ini tentu menjadi momen bersejarah bagi semua pemain Lesicester. Sebab, ini merupakan trofi Community Shield kedua mereka sejak 50 tahun lalu.

Itu mengapa Rodgers memuji penampilan anak asuhnya. “Kedua tim berada di sini berdasarkan prestasi dan ingin menang,” kata Rodgers, dilansir dari Leicester Mercury.

Meski bukan ungggulan, Jamie Vardy dkk bisa membuktikan kapasitasnya. Maklum, Leicester tampil dengan pemain intinya meski ada beberapa yang cedera seperti Wesley Fofana.

“Kami tahu ini adalah akhir dari pra-musim dan para pemain masih mencari kebugaran, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi trofi yang menonjol dan itulah pola pikir yang ingin kami bawa ke tim dan klub,” jelas Rodgers.



“Orang-orang menunjukkan semangat yang luar biasa, kualitas yang hebat dan akhirnya mendapatkan gol kemenangan. Kami memiliki perasaan yang luar biasa datang ke sini setelah sebelumnya menang sebagai juara FA dan ini adalah kesempatan yang luar biasa,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)