Liga 1 Akan Segera Dimulai, Robert Berharap Persib Bisa Segera Latihan Bersama

Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Liga 1 Akan Segera Dimulai, Robert Berharap Persib Bisa Segera Latihan Bersama
Persib Bandung memutuskan akan segera mengakhiri program latihan mandiri yang dilakukan pemainnya selama Liga 1 ditunda. Pangeran Biru berencana memulai latihan bersama. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memutuskan akan segera mengakhiri program latihan mandiri yang dilakukan pemainnya selama Liga 1 ditunda. Pangeran Biru berencana memulai latihan bersama dalam waktu dekat.



"Ketika PPKM berakhir, kami semua bisa berlatih dan kami nantikan kesempatan itu," kata pelatih Persib, Robert Alberts, dilaman resmi Persib.

Program itu akan dijalankan Robert sebagai langkah dalam mempersiapkan Persib untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Soalnya, kompetisi akan digelar mulai 20 Agustus 2021.

Persib menargetkan program latihan bersama setelah PPKM berakhir. Jika PPKM berakhir tanggal 9 Agustus 2021, Maung Bandung menargetkan latihan pada keesokan harinya.



"Saat ini pemain masih berlatih secara mandiri, tapi tetap kami pantau. Saya berharap segalanya bisa lebih mudah, dan kita bisa mendapat kabar baik dan bisa berlatih," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8361 seconds (0.1#10.140)