Meski Ditinggal, Sergio Aguero Tetap Beri Dukungan untuk Messi

Minggu, 08 Agustus 2021 - 23:01 WIB
loading...
Meski Ditinggal, Sergio Aguero Tetap Beri Dukungan untuk Messi
Meski Ditinggal, Sergio Aguero Tetap Beri Dukungan untuk Messi. Foto: Times Now
A A A
BARCELONA - Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero , menyampaikan pesan kepada sahabatnya, Lionel Messi . Meskipun harapan. untuk bisa setim bersama sahabatnya itu kandas, namun pemain berusia 33 tahun itu tetap mendukung yang terbaik untuk Messi.

Seperti diketahui, Aguero memutuskan pindah ke Barcelona di musim panas ini. Mantan bomber Manchester City ini memutuskan pindah ke Blaugrana -julukan Barcelona- karena ingin bermain dengan Messi. akan tetapi, dirinya mengalami kenyataan pahit.


Sahabatnya,Messi, dipastikan takkan lagi bekerja sama dengan Barcelona. Mereka berpisah bukan karena kedua belah pihak menolak untuk terus bekerja sama, namun regulasi atau peraturan di Liga Spanyol membuat Messi dan Barcelona tak bisa bersama lagi.

Peraturan yang dimaksud terkait batasan gaji, di mana Barcelona diketahui sudah melampaui batas maksimal sehingga tak bisa merekrut Messi. Padahal La Pulga –julukan Messi– sudah rela gajinya dipotong demi kembali ke Barcelona.

Menanggapi kejadian tersebut, Aguero menyampaikan pesannya kepada Messi. dirinya memberikan dukungan kepada sahabatnya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Semua yang terbaik dalam apa pun yang datang untuk sahabat saya. Dan selalu dengan senyum itu. Saya mencintaimu,” tulis Aguero, dilansir dari Metro, Minggu (8/8/2021).

Kini, Aguero, dikabarkan telah menjalani latihan bersama Barcelona. Dirinya sudah kembali dari masa liburannya dan ikut berlatih bersama skuad asuhan Ronald Koeman.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)