Menangi Trofeo Joan Gamper 2021 Tanpa Messi, Koeman Optimis Barcelona Akan Tetap Sukses

Senin, 09 Agustus 2021 - 10:05 WIB
loading...
Menangi Trofeo Joan Gamper 2021 Tanpa Messi, Koeman Optimis Barcelona Akan Tetap Sukses
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tetap optimistis menatap musim 2021/2022 meski telah berpisah dengan Lionel Messi. Itu diutarakannya setelah Blaugrana memenangi Trofeo Joan Gamper 2021. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona , Ronald Koeman tetap optimistis menatap musim 2021/2022 meski telah berpisah dengan Lionel Messi. Itu diutarakannya setelah Blaugrana sukses memenangi Trofeo Joan Gamper 2021 dengan mengalahkan Juventus.



Barcelona berhasil merajai Trofeo Joan Gamper 2021 yang merupakan turnamen pra-musim setelah menang 3-0 atas Juventus di Camp Nou, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Pada laga itu Juventus yang diasuh lagi oleh Massimiliano Allegri menurunkan mayoritas pemain utamanya, termasuk Cristiano Ronaldo. Sementara tuan rumah tidak bisa lagi memainkan Messi lantaran sudah hengkang.

Meski demikian, Barcelona bisa menang tiga gol tanpa balas berkat kontribusi Memphis Depay (3), Martin Braithwaite (57) dan Ricard Puig (90+2). Hasil ini mendapat sambutan dari Koeman.

Koeman kini merasa percaya diri Barcelona tetap akan sukses walau tidak akan lagi diperkuat La Pulga. "Meski sudah berpisah dengan Leo Messi, kami tetap antusias menyambut musim baru," ucapnya.

"Dengan skuad yang ada, perekrutan yang kita lakukan (di bursa transfer musim panas) dan pemain muda yang dipromosikan, mereka selalu menjadi masa depan dari klub hebat ini," lanjutnya, dilansir football-espana.



Hasil positif pada duel Barcelona vs Juventus membuat Koeman sedikit tenang. Dia kini bisa berharap banyak kepada Depay untuk mengisi kekosongan di lini depan. Sebab, penyerang asal Belanda itu tampil bagus selama laga pra-musim dengan mencetak sejumlah gol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)