Laga Comeback Bale Bersama Madrid Ternoda, Gagal Jebol Gawang AC Milan dari Penalti

Senin, 09 Agustus 2021 - 08:30 WIB
loading...
Laga Comeback Bale Bersama Madrid Ternoda, Gagal Jebol Gawang AC Milan dari Penalti
Gareth Bale kembali bermain bersama Real Madrid setelah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Dia masuk starting line-up pada laga persahabatan kontra AC Milan. Foto: football-espana
A A A
KLAGENFURT - Gareth Bale kembali bermain bersama Real Madrid setelah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Gelandang asal Wales itu masuk starting line-up pada laga persahabatan kontra AC Milan. Sayang, performanya kurang maksimal.



Pelatih Carlo Ancelotti memutuskan memainkan Bale sejak awal di Worthersee Stadion, Senin (9/8/2021) dini hari. Namun, dia tidak bisa membantu Madrid meraih kemenangan karena laga berakhir 0-0.

Pada duel Madrid vs Milan ini, Los Blancos mendapat penalti pada menit ke-39 lantaran Bale terlihat dijatuhkan. Ini harusnya jadi peluang untuk mencetak go. Namun, Bale yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya.

Tembakan Bale terlalu lemah, sehingga bisa dihentikan kiper Milan, Mike Maignan. Itu membuat babak pertama berakhir tanpa ada gol. Skor tidak berubah hingga laga usai.

Hal ini jelas mencoreng laga comeback Bale bersama Madrid. Sebab, gelandang berusia 32 tahun itu tidak bisa menebus kesalahanya lantaran digantikan Vinicius Junior di menit ke-46.

Dengan demikian, Bale melajutkan masa pacekliknya bersama Madrid. Sebab, dia kini total sudah tidak menyumbang gol bagi Madrid selama hampir 566 hari atau sejak bentrok Unionistas di ajang Copa del Rey pada 20 Januari 2020.



Ironisnya lagi, Bale yang pada laga itu memakai jersey bernomor 50 menjadi cibiran sejumlah media. Dia dinilai tidak menampilkan permainan terbaiknya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6030 seconds (0.1#10.140)