Andy Robertson Jadi Tumbal Saat Bentrok Bilbao, Liverpool Ketar-Ketir

Senin, 09 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
Andy Robertson Jadi Tumbal Saat Bentrok Bilbao, Liverpool Ketar-Ketir
Liverpool mendapat kabar buruk setelah imbang 1-1 saat melawan Athletic Bilbao pada laga pra-musim di Anfield. The Reds terancam kehilangan Andy Robertson. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapat kabar buruk setelah imbang 1-1 saat melawan Athletic Bilbao pada laga pra-musim di Anfield, Senin (9/8/2021) dini hari WIB. The Reds terancam kehilangan Andy Robertson akibat cedera.



Pada pertandingan itu, Liverpool sebenarnya sudah unggul lebih dahulu, berkat gol Diogo Jota pada menit ke-13. Namun, tuan rumah harus rela berbagi hasil karena gawangnya di bobol Alejandro Berenguer Remiro (53).

Peristiwa itu terjadi setelah ditariknya Andy Robertson yang mengalami cedera pada akhir babak pertama. Saking parahnya cedera, bek kiri berusia 27 tahun itu harus meninggalkan duel Liverpool vs Bilbao lantaran digantikan pada babak kedua.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun mengakui jika cedera pemainnya tersebut tampak parah. Namun, dia masih ingin menunggu kepastian usai diperiksa oleh tim medis secara menyeluruh.

“Kami saat ini tentunya tidak tahu seberapa parah cederanya. Hal itu terlihat menyakitkan dan menjadi alasan Andy ditarik keluar. Penonton di TV mungkin bisa melihatnya lebih jelas dari kami,” kata Klopp di laman resmi klub.

“Bola berada di depan kakinya dan engkel terpelintir. Rasa sakitnya sudah berkurang, tetapi kami tak bisa mengatakan lebih lanjut, hingga pemeriksaan. Dia harus menjalani scan dan kami akan tahu lebih banyak,” ujarnya.



Bek bertubuh jangkung tersebut akan diistirahatkan pada pertandingan pramusim berikutnya melawan Osasuna, Selasa (10/8/2021). Dia pun diharapkan bisa pulih untuk partai pembuka Liga Primer 2021/2022 melawan Norwich.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)