Lukaku Tinggalkan Inter Milan, Lautaro Martinez Dijamin Tidak Akan Ikuti Jejaknya

Senin, 09 Agustus 2021 - 15:05 WIB
loading...
Lukaku Tinggalkan Inter Milan, Lautaro Martinez Dijamin Tidak Akan Ikuti Jejaknya
Inter Milan rupanya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Soalnya, Lautaro Martinez dipastikan akan terus bertahan. Foto: skysport
A A A
MILAN - Inter Milan rupanya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Nyatanya, I Nerazzurri tidak menyertakan penyerang asal Belgia itu pada laga uji coba kontra Parma.



Meski tanpa bantuan Lukaku yang jadi kunci sukses Inter memenangi Serie A 2020/2021, Parma tetap bisa dikalahkan 2-0 di Ennio Tardin, Senin (9/8/2021) dini hari WIB.

Hasil positif diraih Inter berkat gol Marcelo Brozovic (59) dan Matias Vecino (69). Meski demikian, keresahan tetap ada. Sebab, dua penyerang yang diturunkan tidak bisa mencetak gol

Pada duel Parma vs Inter, pelatih Simone Inzaghi memainkan Martin Satriano dan Lautaro Martinez pada awal laga. Namun, hingga digantikan, keduanya tidak bisa mencetak gol.

Ini membuat lini depan Inter dinilai telah berkurang kekuatannya. Apalagi, ada potensi Martinez juga akan mengikuti jejak Lukaku dengan meninggalkan
Giuseppe Meazza.

Soalnya, beredar kabar Tottenham Hotspur hampir menyelesaikan transfer sebesar 70,8 juta euro untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Liga Primer.

Namun, menurut Alejandro Camano selaku agen Martinez, kabar itu hanya hoax. Dia menyatakan kliennya itu sangat bahagia di Inter dan berniat untuk terus bertahan.

"Lautaro Martinez adalah pemain Inter Milan dan bahagia dengan kehidupan di Italia. Keputusannya adalah untuk terus bertahan. Selama masih punya kontrak (bersama Inter), dia tidak akan terlibat konflik dengan klub lain. Tidak akan pernah," jelasnya, dilansir skysport.

Klarifikasi ini membuat Inter agak tenang. Sebab, mereka tidak akan kehilangan dua penyerang sekaligus. Terlebih, ketajaman Martinez masih diperlukan untuk musim 2021/2022.



Bomber asal Argentina itu telah mencatat 132 penampilan disemua kompetisi selama tiga musim bersama Inter. Dia bisa menyumbang 37 gol dan 11 assist dari lebih 100 pertandingan Serie A, itu termasuk 17 gol dari 38 laga musim lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)