Kecewa Messi Pergi, Pique Akui Barcelona Alami Kriris Finansial

Senin, 09 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Kecewa Messi Pergi, Pique Akui Barcelona Alami Kriris Finansial
Gerard Pique sangat menyayangkan kepergian Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Blaugrana telah kehilangan pemain terbaik sepanjang masa. Foto: beinsport
A A A
BARCELONA - Gerard Pique sangat menyayangkan kepergian Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Menurut bek asal Spanyol itu, Blaugrana telah kehilangan pemain terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki.



Pique telah menjadi rekan setim Messi sejak kembali ke Barcelona pada 2008. Bisa dia menjadi salah satu pemain aktif El Azulgrana yang bermain cukup lama bersama La Pulga selain Sergio Busquets.

"Tidak bisa dipungkiri, tim ini tak lagi terlihat sempurna dengan kepergian Leo (Messi). Kami kehilangan sihirnya di lapangan. Jadi kami harus mengakui itu," ujar Pique, dilansir dari laman Football Espana.

"Kami kehilangan pemain terbaik sepanjang masa dan itu menyakitkan kami semua. Tetapi kami harus bergerak maju seperti yang diharapkan para penggemar kami,” lanjutnya.

Pique sendiri mengaku tidak begitu mengetahui detail permasalahan yang membuat Messi gagal memperpanjang kontraknya di Barcelona. Namun, dia membenarkan salah satunya disebabkan masalah keuangan yang cukup serius

“Saya tidak tahu keseluruhan ceritanya. Tapi seperti yang diketahui sebelumnya, kedua pihak mengatakan itu masalah angka. Sayangnya manajemen tahun-tahun sebelumnya tidak membantu," ujar Pique.

Messi sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Barcelona pada Minggu (8/8/2021). Momen mengharukan mengiringi kepergian legenda berusia 34 tahun itu dari Camp Nou.



Penyerang Argentina itu bahkan tak bisa menahan emosi hingga meneteskan air mata saat menyampaikan salam perpisahan untuk Barcelona. Makul, dia sudah mengabdi disana selama hampir 20 tahun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)