Pochettino Tegaskan Rumor Kedatangan Lionel Messi Tidak Ganggu Fokus PSG

Senin, 09 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Pochettino Tegaskan Rumor Kedatangan Lionel Messi Tidak Ganggu Fokus PSG
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menegaskan pasukannya tidak pernah terganggu selama beredarnya rumor Lionel Messi. Dia mengklaim para pemainnya tetap fokus. Foto: reuters
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino menegaskan pasukannya tidak pernah terganggu selama beredarnya rumor Lionel Messi . Pelatih 49 tahun itu mengklaim para pemainnya tetap fokus untuk mengikuti musim 2021/2022.



Les Parisiens mengawali Ligie 1 2021/2021 dengan hasil positif. Bertamu ke markas Troyes di pekan perdana, mereka berhasil membawa pulang tiga poin usai menang 2-1.

Tertinggal lebih dulu, rekrutan anyar PSG, Achraf Hakimi mencetak gol balasan di menit ke-19. Sementara gol kemenangan datang dari Mauro Icardi di menit ke-21.

“Tidak, saya rasa tidak, para pemain dan tim telah fokus. Mereka profesional. Para pemain tetap melakukan tugasnya dengan baik. Mereka tetap berlatih dan melakukan yang terbaik untuk menyambut musim baru," kata Pochettino.

Namun di sisi lain, Pochettino juga tidak memungkiri dirinya cukup senang dengan kabar tersebut. Menurutnya, melatih pemain terbaik sekelas Messi adalah impian dari setiap pelatih sepak bola.

“(Lionel) Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan setiap pelatih bermimpi melatih yang terbaik,” ucap juru taktik asal Argentina itu, dilansir Punchng.

Kepindahan Messi ke PSG sepertinya hanya tinggal menunggu waktu. Sang pemain dikabarkan bakal segera menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya ke skuad Les Parisiens.

PSG dilaporkan telah mempersiapkan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut bahkan sudah diterima langsung oleh ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi.



Direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo, dan sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi, terlibat langsung dalam diskusi soal transfer Messi. Sementara itu, pengacara Messi juga dikabarkan sudah tiba di Nice, Prancis, untuk mengadakan pembicaraan mengenai transfer dan finalisasi rinciannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)