Pamerkan Seragam Baru Jelang Liga 1 2021/2022, Borneo FC Siap Hanguskan Semua Lawan

Senin, 09 Agustus 2021 - 20:05 WIB
loading...
Pamerkan Seragam Baru Jelang Liga 1 2021/2022, Borneo FC Siap Hanguskan Semua Lawan
Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, Borneo FC Samarinda memamerkan seragam baru. Baju perang itu diharapkan dapat menambah motivasi para pemain. Foto; Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022, Borneo FC Samarinda memamerkan seragam baru. Baju perang itu diharapkan dapat menambah motivasi para pemain untuk lebih berprestasi.



Gelandang Borneo FC Sultan Samma mengapresiasi desain jersey teranyar yang akan dipakai di lapangan. Dia menilai corak serta warna yang dipakai melambangkan semangat yang membara.

"Sama seperti slogan kami (manyala). Seperti api yang siap menghanguskan lawan-lawan," kata Sultan, dilansir liga indonesia baru.

Kepercayaan diri Sultan cukup beralasan. Sebab berbeda dari klub lain, Borneo FC masih rutin berlatih. Termasuk saat masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) belum lama ini di Kota Tepian.

Padahal Liga 1 2021/2022 rencananya akan digelar pada 20 Agustus. "Salah satu keuntungan bagi kami karena tim sudah sangat siap bertanding. Apalagi latihan masih rutin dilakukan," terangnya.

Hal senada diungkapkan Gianluca Pandeynuwu. Penjaga gawang asal Tomohon ini yakin Borneo FC akan lebih berprestasi dengan jersey anyar.

"Pastinya lebih termotivasi. Semoga juga banyak yang suka dan bisa membeli produk original dari Borneo FC," harap Gianluca.

Dukungan dari masyarakat Samarinda serta suporter Pusamania menurut Gianluca selalu penting. Apalagi untuk musim ini yang akan dilewati dengan banyak rintangan.



“Musim ini sangat berbeda dari sebelumnya. Kami bisa jadi tidak bisa bermain di kandang sepanjang liga. Tapi doa serta dukungan fans sangat berarti untuk perjuangan Borneo FC,” pungkasnya.



(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)