Inter Milan Tertarik Datangkan Edin Dzeko dari AS Roma

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:01 WIB
loading...
Inter Milan Tertarik Datangkan Edin Dzeko dari AS Roma
Inter Milan Tertarik Datangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Foto: IST
A A A
MILAN - Inter Milan dikabarkan sedang tertarik dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko . Kabarnya, Nerazzurri -julukan Inter Milan- sudah mencapai kesepakatan internal dengan AS Roma untuk mendatangkan mantan striker Manchester City tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Senin (9/8/2021), Dzeko diyakini akan segera berlabuh ke Guiseppe Meazza setelah tidak ikut dalam laga pramusim melawan Real Betis beberapa waktu lalu. Saat itu, tidak terlihat batang hidung pemain berusia 35 tahun tersebut.


Apalagi, Inter Milan memang sedang mencari pengganti Romelu Lukaku yang akan segera bergabung dengan Chelsea. Dengan begitu, hadirnya Edin Dzeko diyakini bisa menjadi suksesor Lukaku di Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, hasil penjualan Lukaku mungkin akan mendongkrak keuangan Inter Milan. Karena itu, bukan tidak mungkin Nerazzurri bisa mendapatkan Dzeko tanpa negosiasi panjang.

Saat ini, pihak Inter Milan dan AS Roma sedang melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan secara resmi. Sementara itu, I Gialorossi dikabarkan sedang mencari pengganti Dzeko.

Sementara itu, Dzeko sendiri merupakan pemain andalan AS Roma. Enam tahun berseragam klub ibu kota, Dzeko berhasil tampil impresif dalam berbagai kompetisi yang dilakoninya bersama Giallorossi.

Tercatat, pada dua musim terakhirnya (2019-2020 dan 2020-2021) di Liga Italia, Dzeko sudah membukukan 23 gol dari 62 penampilannya. Tak hanya itu, ia juga mencatatkan sembilan gol dari 18 penampilannya di dua musim Liga Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)