Makan Malam Terakhir Suarez dengan Messi di Spanyol

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Makan Malam Terakhir Suarez dengan Messi di Spanyol
Luis Suarez sepertinya tak ingin kehilangan momen untuk duduk satu meja di sebuah restoran dengan Lionel Messi sebelum mantan rekan setimnya itu meninggalkan Tanah Matador / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Luis Suarez sepertinya tak ingin kehilangan momen untuk duduk satu meja di sebuah restoran dengan Lionel Messi sebelum mantan rekan setimnya itu meninggalkan Tanah Matador. Menurut laporan media lokal AS Sport, Senin (9/8/2021), Messi, yang baru saja menjalani hari yang sangat sulit saat berpamitan dengan Barcelona terlihat bersantai bersama Suarez dan Pepe Costa.

Di Camp Nou, Minggu (8/8), Messi menjalani salah satu hari yang mungkin terburuk dalam hidupnya ketika harus mengucapkan salam perpisahan dengan Barcelona dan rekan setimnya setelah 17 tahun membela klub. Setelah berderai air mata, Messi dan Antonela Roccuzzo ikut berkumpul dengan Suarez dan Pepe.

BACA JUGA: Ingin Sambut Lionel Messi, Fans PSG Sambangi Bandara dan Padati Jalanan di Kota Paris

Messi tampak bahagia. Itu bisa dilihat dari foto kebersamaannya dengan Suarez dan sahabat lainnya. Jadi ada kemungkinan ini akan menjadi makan malam terakhir Suarez dengan Messi di Spanyol.

Sebab, Messi segera terbang ke Prancis untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint Germain (PSG). Terbaru, La Pulga dikabarkan sepakat dengan kontrak dua tahun yang disodorkan PSG senilai 25 juta euro atau sekira Rp413 miliar. Jumah tersebut sudah termasuk pajak dari transfer sang pemain.

BACA JUGA: Lionel Messi Dikabarkan Sepakati Kontrak Dua Musim Bersama PSG

Pendukung PSG sudah tak sabar menunggu kedatangan Messi. Jika transfer kapten Argentina itu sudah tuntas, PSG dikabarkan akan memperkenalkan La Pulga sebagai pemain anyar di Menara Eiffel.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)