Sopir Taksi Cantik Rebut Medali Emas Tinju Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 09 Agustus 2021 - 17:04 WIB
loading...
Sopir Taksi Cantik Rebut Medali Emas Tinju Olimpiade Tokyo 2020
Sopir Taksi Cantik Rebut Medali Emas Tinju Olimpiade Tokyo 2020/The Sun
A A A
Petinju wanita Lauren Price merebut emas untuk Kontingen Inggris Raya GB di cabang tinju Olimpiade Tokyo 2020 yang berakhir Minggu lalu. Mantan sopir taksi meraih emas Kelas Menengah setelah menaklukkan Qian Li dari China di final.

Baca Juga: Mike Tyson Merokok Ganja Rp660 Juta Mati Kutu di Depan Khabib

Sopir taksi cantik itu mengklaim emas ke-22 Kontingen Inggris Raya dan medali ke-65 secara keseluruhan di Olimpiade Tokyo 2020. Dalam final tinju yag digelar di rumah spiritual Sumo, Pirce yang berusia 27 tahun bekerja keras selama sembilan menit untuk meredam Qian Li.

Emas yang direbut Lauren Price merupakan emas tinju Olimiade kedua Inggris, setelah petinju putra Galal Yafai meraih emas Kelas terbang. Perolehan dua emas itu membuat tinju Inggris bisa membanggakan diri.

Lauren Price tiba di Jepang sebagai favorit dan nomor satu dunia tetapi dia hanya mencapai final dengan susah payah. Li, sebaliknya, tidak pernah kalah satu ronde pun dengan juri mana pun dalam tiga kontesnya di Kokugikan Arena.

Baca Juga: Akhir Penantian 19 Tahun Kid Galahad Jadi Raja Kelas Bulu IBF

Petinju kidal asal Wales Selatan itu mendapat dukungan dari timnya setelah mendapat angka dari lima juri di ronde pertama. Dan ketika empat dari lima juri juga memberi Lauren Price angka kemenangan di ronde kedua, dia hanya harus tetap berdiri hingga ronde terahir untuk memastikan medali emas bisa dibawa pulang ke South Wales.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2804 seconds (11.210#12.26)