Mike Tyson Merokok Ganja Rp660 Juta Mati Kutu di Depan Khabib

Senin, 09 Agustus 2021 - 11:49 WIB
loading...
Mike Tyson Merokok Ganja Rp660 Juta Mati Kutu di Depan Khabib
Mike Tyson Merokok Ganja Rp660 Juta Mati Kutu di Depan Khabib/The Sun
A A A
Mike Tyson membakar Rp660 juta hanya untuk merokok ganja saat menjadi host podcast Hotboxin tapi mati kutu di depan Khabib Nurmagomedov . Iron Mike mengungkapkan bahwa dia merokok ganja senilai£33.000 atau sekitar Rp660 juta setiap bulan.

Namun, besar nominal yang yang dibakar untuk merokok ganja itu sepertinya tidak masalah bai Iron Mike. Pasalnya, Tyson meraup keuntungan miliaran rupiah dari kerajaan ganja Mike Tyson . Namun, Tyson mati kutu ketika kedatangan tamu istimewa, Khabib Nurmagomedov di podcast Hotboxin with Mike Tyson. Ruangan podcast yang biasanya penuh asap rokok ganja mendadak bersih saat Khabib menjadi tamu.



Sebelumnya, Tyson sering memasukkan obat kelas-C ke dalam podcastnya dengan wawancara yang dilakukan secara teratur hingga membuat studio penuh asap. Nah, ketika Khabib datang, Tyson berubah menjadi santun.

Pria berusia 55 tahun itu tidak merokok ganja selama podcast. Sepertinya, Tyson ingin menghormati Khabib - yang adalah seorang Muslim yang taat dan tidak minum atau mengonsumsi zat terlarang lainnya termasuk ganja. Tetapi banyak penggemar berspekulasi bahwa ini berarti Tyson mabuk ganja dahulu sebelum menjamu Khabib. Dia meninggalkan co-host Henry Cejudo untuk memfasilitasi sebagian besar percakapan dengan mantan juara UFC tersebut.

Seseorang berkomentar: ''Apakah kita akan mengabaikan fakta bahwa Mike tampaknya merokok sekantong ganja sebelum podcast untuk tidak menghina Khabib saat berbicara dengannya, tetapi itu berakhir dengan Mike tidak berbicara hampir di seluruh podcast karena dia mendominasi? ”



Yang lain bercanda: ''Mike telah mengunjungi alam spiritual. Dia ada di sana dalam bentuk fisik, tetapi secara spiritual, dia berada di planet lain.”

Yang ketiga menambahkan: "Sungguh menyedihkan bahwa dia tidak berkontribusi banyak dan dia biasanya sangat fasih.''

"Saya mengerti itu hotboxin tetapi pada titik ini triple C cukup banyak harus mengambil kendali karena Mike berada di dimensinya sendiri ..."

Pengguna keempat memposting: ''Mike Tyson berada di dimensi lain dalam episode ini. Triple C butuh kenaikan gaji!”

SunSport sebelumnya melaporkan bahwa Khabib mengungkapkan di podcast bahwa ia menolak tawaran Rp1,44 triliun untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr. Khabib pensiun pada Oktober dalam pertarungan pertama setelah kematian ayah dan pelatihnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada Juli.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)