Caleb Plant olok-olok Canelo Hat-trick Gagal Duel di Hari Kemerdekaan Meksiko

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:16 WIB
loading...
Caleb Plant olok-olok Canelo Hat-trick Gagal Duel di Hari Kemerdekaan Meksiko
Caleb Plant olok-olok Canelo Gagal Bertarung di Hari Kemerdekaan Meksiko/The Sun
A A A
Caleb Plant olok-olok Saul Canelo Alvarez karena hat-trick gagal bertarung saat Hari Kemerdekaan Meksiko selama tiga tahun beruntun. Plant pun tidak bisa menahan tawa, berbicara secara virtual, ketika dia mendengar berita bahwa Canelo tidak akan bertarung pada akhir pekan Kemerdekaan Meksiko untuk tahun ketiga berturut-turut.

Canelo, pemegang gelar Kelas Menengah Super WBO/WBA/WBC diproyeksikan menghadapi Plant, pemegang gelar IBF, dalam pertarungan unifikasi pada 18 September, tetapi para pihak gagal mencapai kesepakatan. Canelo kemudian mencoba untuk menegosiasikan pertarungan dengan pemegang gelar Kelas Berat Ringan WBA Dmitry Bivol, tetapi dia tidak dapat menyelesaikan kesepakatan tepat waktu.



Kegagalan itu mendorong Eddie Hearn, promotor Canelo, untuk mengumumkan bahwa superstar Meksiko itu akan mencari tanggal untuk bertarung pada bulan November. ’’Untuk tahun ke-3 berturut-turut?’’ Plant menulis di profil Facebook-nya.

’’Untuk tanggal yang disediakan untuknya?… pada titik apa itu BUKAN kesalahan orang lain dan pada titik apa itu jatuh di tangan dia dan timnya? Maksud Anda setiap lawan yang mereka coba pesan selama 3 tahun terakhir hanya merunduk? [...] dinginllllll”

Caleb Plant yang memiliki rekor (21-0, 12 KO) menanggapi anggapan bahwa dia bersalah karena tidak membuat pertarungan antara dia dengan Canelo terjadi. Canelo tidak diragukan lagi akan membantah bahwa alasannya untuk pindah dari akhir pekan yang didambakan adalah sah.



Pada 2019, ia menunda tanggal tahunan dengan alasan kesulitan menemukan lawan yang tepat. (Dia akhirnya bertarung pada bulan November itu, melawan Sergey Kovalev, dalam pertarungan gelar Kelas Berat Ringan). Dia tidak bertarung pada bulan September tahun berikutnya karena fakta bahwa dia terlibat dalam gugatan dengan mantan promotornya, Oscar de La Hoya, selama pandemi global.

Canelo terakhir bertarung pada akhir pekan Kemerdekaan Meksiko pada 2018, pertandingan ulang melawan Gennadiy Golovkin, yang dimenangkannya dengan keputusan mayoritas. Baru-baru ini, Plant mencatat mengapa pertarungan dengan Canelo gagal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)