Cedera Tendon, Aguero Absen Bela Barcelona hingga November

Selasa, 10 Agustus 2021 - 06:02 WIB
loading...
Cedera Tendon, Aguero Absen Bela Barcelona hingga November
Lini depan Barcelona dipastikan bakal pincang jelang bergulirnya Liga Spanyol 2021/2022. Klub yang baru ditinggal Lionel Messi itu bakal kehilangan Sergio Aguero / Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Lini depan Barcelona dipastikan bakal pincang jelang bergulirnya Liga Spanyol 2021/2022. Klub yang baru ditinggal Lionel Messi itu bakal kehilangan Sergio Aguero .

Aguero dilaporkan mengalami cedera pada sesi latihan, Minggu (8/8/2021) kemarin. Barcelona lantas mengonfirmasi bahwa Aguero mengalami cedera tendon di bagian dalam kaki kanannya.

BACA JUGA: Meski Ditinggal, Sergio Aguero Tetap Beri Dukungan untuk Messi

Senin (9/9) pagi waktu setempat, Aguero menjalani tes lanjutan untuk mengetahui seberapa parah kondisi cederanya. Menurut laporan Marca, penyerang asal Argentina itu kemungkinan bakal absen dua sampai tiga bulan ke depan.

Cedera parah yang dialami Aguero sepertinya sudah dapat diprediksi lantaran ia absen saat Lionel Messi berpamitan dengan klub. Pasalnya, pemain brewok itu merasa kesulitan untuk berjalan dan meletakkan kakinya di tanah.

BACA JUGA: Pochettino Tegaskan Rumor Kedatangan Lionel Messi Tidak Ganggu Fokus PSG

Tim medis pun merekomendasikan agar Aguero lebih banyak beristirahat. "Sayang sekali dia cedera pagi ini. Kami harus menunggu pemulihannya, tetapi itu adalah langkah mundur karena dia berlatih dengan baik. Dia bisa berkontribusi banyak," sesal Ronald Koeman.

Cedera yang menimpa Aguero menambah daftar pemain yang mengalami cedera. Sebelumnya, Ansu Fati Coutinho, dan Ousmane Dembele juga dikabarkan masuk ruang medis untuk menjalani pemeriksaan. Mereka juga absen saat konferensi pers terakhir Messi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)