Antoine Griezmann Masuk Radar Transfer Manchester United

Selasa, 10 Agustus 2021 - 08:02 WIB
loading...
Antoine Griezmann Masuk Radar Transfer Manchester United
Antoine Griezmann Masuk Dalam Radar Transfer Manchester United. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dikabarkan masuk dalam radar perburuan pemain Manchester United. Red Devils -julukan Man United- dikabarkan menjadi klub yang paling depan mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Menurut laporan media Spanyol, Todofichajes, Senin (9/8/2021), Griezmann masuk dalam radar Man United setelah diketahui juga memiliki gaji yang besar. Sebelumnya, sang ikon klub Barcelona, Lionel Messi dikabarkan meninggalkan klub karena terbentur dengan aturan Financial Fair Play (FFP) karena gajinya yang besar.


Kali ini, Griezmann dikabarkan akan menyusul langkah Messi untuk meninggalkan Camp Nou. Sebab, Blaugrana -julukan Barcelona- masih harus meringankan tagihan upah mereka agar tidak terbentur dengan aturan FFP lagi.

Harus diingat bahwa setelah Messi, Griezmann adalah pemain dengan gaji tertinggi sebesar 36 juta euro atau sekira Rp611 miliar. Karena itu, kepergian Griezmann tidak diragukan lagi akan menjadi keuntungan bagi perekonomian klub.

Apalagi, Griezmann beberapa kali sempat dikabarkan tak nyaman berada di Camp Nou. Selain itu, ia juga dikabarkan ditolak oleh Atletico Madrid karena supporter Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- belum memaafkannya.

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan akan menjadi klub tempat pelabuhan Griezmann. Kabarnya, Red Devils sudah melemparkan tawaran kepada Barcelona untuk bernegosiasi.

Sementara itu, Griezmann juga dikabarkan telah berbicara dengan sang agen untuk membantu kepindahannya. Karena itu, bukan tidak mungkin Griezmann akan merumput di Liga Inggris pada musim 2021-2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)