Kevin Durant Resmi Perbarui Kontrak di Brooklyn Nets Senilai Rp2,8 Triliun

loading...
Kevin Durant Resmi Perbarui Kontrak di Brooklyn Nets Senilai Rp2,8 Triliun
Kevin Durant menyetujui nilai kontrak senilai USD198 juta atau sekira Rp2,8 triliun yang diajukan Brooklyn Nets dengan durasi kontrak selama empat tahun / Foto: Instagram Kevin Durant
BROOKLYN - Kevin Durant resmi membarui masa baktinya di Brooklyn Nets selama empat tahun. Kontrak tersebut disetujui pemain yang berposisi sebagai Power Forward setelah ia berhasil membawa Tim Basket Amerika Serikat merengkuh emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Manajer umum Brooklyn Nets , Sean Marks mengatakan Durant mempunyai peran penting untuk mewujudkan mimpi Nets menjuarai NBA. Selain itu, Marks juga senang Durant menyetujui pembaruan kontraknya.

“Kevin (Durant) adalah talenta luar biasa yang terus mendorong dan mendorong waralaba ini dan permainan bola basket secara global,” kata Marks, dilansir dari Reuters, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA: Pochettino Tegaskan Rumor Kedatangan Lionel Messi Tidak Ganggu Fokus PSG



“Kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan kami dengan ia (Kevin Durant) selama bertahun-tahun yang akan datang,” tambahnya.

Kontrak Durant sendiri bernilai USD198 juta atau sekira Rp2,8 triliun hingga 2025. Sementara itu, Durant merupakan pemain yang bergabung dengan Nets pada tahun 2019 lewat skema barter dengan Golden State Warriors.

Akan tetapi, di awal kedatangannya pada 2019, penampilan Durant sempat terganggu karena sedang mengalami cedera tendon achilles. Karena itu, penampilannya di Nets pada waktu itu dianggap belum mencapai yang terbaik.

BACA JUGA: Putri Penyanyi Bruce Springsteen Gondol Medali Olimpiade Tokyo 2020

Namun begitu, pada musim lalu Durant berhasil mencatatkan penampilan impresif bersama Nets. Bersama tim asuhan Steve Nash, Durant mampu mencatatkan rata-rata 26,9 poin, 7,1 rebound, dan 5,6 assist.

Meski memiliki catatan apik, Durant gagal membawa Nets berbicara lebih banyak di Wilayah Timur NBA 2021. Langkahnya terhenti di babak semifinal setelah dibungkam oleh jawara NBA 2021, Milwaukee Bucks.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top