Pekan Ini, Chelsea Segera Umumkan Kedatangan Romelu Lukaku

Senin, 09 Agustus 2021 - 21:31 WIB
loading...
Pekan Ini, Chelsea Segera Umumkan Kedatangan Romelu Lukaku
Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea semakin dekat. Pemain asal Belgia tersebut dilaporkan sudah menjalani tes medis di Milan sebelum terbang ke London, Inggris pada Minggu ini / Foto: Kolase
A A A
MILAN - Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea semakin dekat. Pemain asal Belgia tersebut dilaporkan sudah menjalani tes medis di Milan sebelum terbang ke London, Inggris pada Minggu ini.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh jurnalis olahraga senior yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano melalui akun media sosial Twitter pribadinya (@FabrizioRomano), Senin (9/8/2021). Dalam cuitannya, Fabrizio mengatakan Lukaku akan segera diresmikan pekan ini.

"Romelu Lukaku baru saja menyelesaikan bagian utama dari tes medisnya sebagai pemain baru Chelsea pagi ini di Milan. 100% dikonfirmasi. Kubu Romelu (Lukaku) sekarang berencana bersama dengan Chelsea untuk penerbangan London, Inggris minggu ini. Kesepakatan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan,” kata Fabrizio, Senin (9/8/2021).

BACA JUGA: Lukaku Tinggalkan Inter Milan, Lautaro Martinez Dijamin Tidak Akan Ikuti Jejaknya

Sementara itu, untuk biaya transfer kepindahan Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea termasuk jumbo. Menurut Fabrizio, telah dikonfirmasi The Blues -julukan Chelsea- menggelontorkan dana sebesar 115 juta euro atau sekira Rp2 triliun.

"Kesepakatan Romelu Lukaku akan selesai, ditandatangani dan diumumkan minggu ini. Chelsea sedang mengerjakan dokumen akhir dengan Inter (Milan). Waktu untuk medis dan kemudian dia akan secara resmi diperkenalkan sebagai striker baru Chelsea. Biaya 115 juta euro telah dikonfirmasi," beber Fabrizio.

BACA JUGA: Sebelum Diresmikan PSG, Man United Goda Messi dengan Gaji Menggiurkan

Dengan begitu, desas desus kepindahan Lukaku ke Stamford Bridge semakin terang. Saat ini, para penggemar The Blues tinggal menunggu pengumuman Lukaku secara resmi dalam waktu dekat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)