Suporter PSG Padati Bandara, Sambut Kedatangan Lionel Messi

Senin, 09 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
Suporter PSG Padati Bandara, Sambut Kedatangan Lionel Messi
Suporter PSG Padati Bandara, Sambut Kedatangan Lionel Messi. Foto: The Sun
A A A
PARIS - Ratusan fans Paris Saint Germain (PSG) memadati bandara Le Bourget untuk menyambut kedatangan Lionel Messi secara langsung. Padahal hingga saat ini transfer Messi belum juga diresmikan oleh pihak klub PSG.

Lewat postingan di Twitter L'Equipe, Senin (9/8/2021) para pendukung PSG sudah tidak sabar menunggu kedatangan Messi. Sambil memanggil pemain berusia 34 tahun tersebut, beberapa diantara mereka juga terlihat merekam menggunakan handphone ke arah pintu bandara.


Namun lewat tulisan jurnalis asal Italia Fabrizio Romano di Twitternya, Senin (9/8/2021) La Pulga – julukan Lionel Messi - belum memesan penerbangannya ke Prancis. Agen Messi sekaligus ayahnya, Jorge Messi masih memeriksa kontrak barunya dengan pengacara sampai akhir minggu ini. PSG dikabarkan telah mempersiapkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk Messi.

Direktur olahraga PSG , Leonardo dan Presiden, Nasser Al-Khelaifi, terlibat langsung dalam merampungkan transfer Messi. Jika semua berjalan lancar ini jelas menjadi tambahan bagi skuad PSG untuk musim depan.

Kedatangan Messi dipastikan akan memperbesar peluang PSG untuk meraih trofi Liga Champions pada musim depan 2021/2022. Messi akan melengkapi pemain baru PSG yang sebelumnya didatangkan secara cuma-cuma seperti Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos. Sementara itu, Achraf Hakimi juga telah didatangkan dari Inter Milan dengan harga sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Barcelona memang secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan bekerja sama lagi dengan La Pulga –julukan Lionel Messi. Tentunya kabar tersebut membuat seluruh dunia terkejut, mengingat Messi telah menghabiskan waktunya bersama Barcelona selama 21 tahun.

Pada konferensi pers sekaligus sesi perpisahannya, yang dibuat oleh klubnya Barcelona, Messi tak kuasa menahan tangis. Ia berkaca-kaca sejak masuk ke dalam ruangan yang berisi para petinggi klub dan beberapa pemain Barcelona.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)