Karisma Pacquiao Bikin Bintang Film Dewasa Ini Meleleh Hatinya

Selasa, 10 Agustus 2021 - 08:16 WIB
loading...
Karisma Pacquiao Bikin Bintang Film Dewasa Ini Meleleh Hatinya
Karisma Pacquiao Bikin Bintang Film Dewasa Ini Meleleh Hatinya/The Sun
A A A
Bintang film dewasa Christiana Cinn meleleh hatinya melihat karisma Manny Pacquiao yang dianggapnya sebagai petinju terbaik yang pernah ada di muka bumi. Kekaguman Cinn itu diungkapkan saat menemui legenda tinju asal Filipina di Hollywood.

Sosok Pacquiao sangat dikenal di Los Angeles sehingga semua orang ingin melihat pahlawan mereka beraksi.Termasuk bintang film dewasa Christiana Cinn yang girang mendapatkan sarung tinju bertanda tangan dari juara delapan divisi tersebut.



’’Dia sangat baik. Dia seperti petinju terbaik yang pernah ada, dia sangat rendah hati dan sangat membumi. Ketika saya mendengar dia berlatih di sini, saya seperti, 'oh my gosh'. Orang ini mulai muncul,’’kata Christiana Cinn kepada Little Giant Boxing: ’’Dia menandatangani begitu banyak barang untuk orang-orang, dia berfoto. Dia pria yang sangat baik,’’lanjutnya.

Pacquiao yang berusia 42 tahun selalu memiliki penggemar yang mengantre di luar gym WildCard Freddie Roach. Dan untuk kembalinya dia ke atas ring, melawan Errol Spence Jr pada 21 Agustus, tidak ada bedanya.

’’Ada beberapa orang lagi di kamp pelatihan. Orang-orang senang melihat Manny Pacquiao dan rombongannya menjadi sedikit lebih besar. Tapi kemudian pada hari pertama dia menyadari bahwa gym menjadi sedikit ramai, dia berkata, 'Freddie, bisakah kita menyingkirkan beberapa orang ini',’’kata Roach kepada SunSport:



’’Saya berkata, 'Ya, kita bisa. Ini semua orangmu, singkirkan mereka!' Manny memotongnya menjadi dua, jadi kamp pelatihan menjadi lebih baik karena lebih sedikit orang yang menonton.’’

’’Manny menarik banyak orang ke daerah ini dan sebagainya, tetapi saya harus menyewa penjaga keamanan dan petugas polisi berseragam yang harus menjaga gerbang dan menjauhkan orang-orangnya.’’

Pacquiao menghadapi Spence untuk menandai pertarungan pertamanya dalam dua tahun setelah tidak kembali sejak mengalahkan Keith Thurman pada Juli 2019.’’Karena ini pertarungan yang cukup penting bagi Manny dan dia melakukannya dengan sangat baik, dia bertarung dengan salah satu petinju terbaik di luar sana.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)