Geram Balik Lagi ke Chelsea, Ultras Inter Milan Rusak Mural Romelu Lukaku

Selasa, 10 Agustus 2021 - 10:05 WIB
loading...
Geram Balik Lagi ke Chelsea, Ultras Inter Milan Rusak Mural Romelu Lukaku
Para penggemar Inter Milan murka kepada Romelu Lukaku lantaran pindah ke Chelsea. Mereka meluapkan kemarahannya dengan merusak mural penyerang asal Belgia itu. Foto: twitter
A A A
MILAN - Para penggemar Inter Milan murka kepada Romelu Lukaku lantaran memutuskan balik lagi ke Chelsea. Mereka lalu meluapkan kemarahannya dengan merusak mural penyerang asal Belgia itu yang berada di luar stadion Giuseppe Meazza.



Inter sejatinya berhasil mencatat hasil bagus saat pra-musim dengan mengalahkan Parma 2-0, Senin (9/8/2021) di Stadio Ennio Tardini. Pada duel Parma vs Inter itu, Marcelo Brozovic (59) dan Matias Vecino (69) sukses mencetak gol.

Dengan hasil itu, Inter menyapu bersih lima laga uji coba dengan kemenangan. Ini menjadi modal bagus bagi I Nerazzurri yang berambisi mempertahankan gelar Serie A.

Anehnya, perhatian fans Inter malah tertuju kepada Lukaku. Mereka marah dan kecewa karena bomber berusia 28 itu berkhianat dengan memilih kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Padahal dia sudah dianggap pahlawan lantaran membantu Inter merebut Scudetto setelah menanti 11 tahun. Sebagai bentuk apresiasi, fans lalu membuatkan mural Lukaku yang terletak di dinding luar Giuseppe Meazza.

Namun, sejak saat itu Inter mulai kehilangan pilarnya secara satu per satu. Dimulai dengan hengkangnya pelatih, Antonio Conte. Kemudian menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG). Lalu mendapat tawaran menggiurkan dari Chelsea untuk Lukaku.

Akibatnya, para penggemar Inter begitu marah. Bahkan, pendukung garis keras Inter atau mengungkapkan kekecewaannya dengan merusak mural Lukaku.

Mural itu dirusak beberapa saat setelah Lukaku dipastikan telah berangkat ke London. Dia sudah menjalani tes medis awal di Kota Milan, sebelum bertolak ke Inggris.

Selain merusak mural Lukaku, para ultras juga menulis pesan di facebook. Mereka menilai mantan ujung tombak Manchester United (MU) itu sama seperti pemain lainya yang serakah akan uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)