Mayweather Batal Ke Kelab Tari Telanjang Jam 3 Pagi demi Miguel Cotto

Selasa, 10 Agustus 2021 - 09:10 WIB
loading...
Mayweather Batal Ke Kelab Tari Telanjang Jam 3 Pagi demi Miguel Cotto
Mayweather Batal Ke Kelab Tari Telanjang Jam 3 Pagi demi Miguel Cotto/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr batal ke kelab malam tari telanjang pada jam 3 pagi demi memulai pelatihan menjelang pertarungan melawan Miguel Cotto menurut rapper 50 Cent. SunSport mengungkapkan metode pelatihan Mayweather yang tidak lazim, termasuk berpesta sebelum pergi ke gym.

Namun pada tahun 2012, sebelum legenda Amerika itu mengkonfirmasi pertarungan Kelas Welter Super dengan Cotto, ia memilih keluar malam, mulai berlatih. ’’Dia melakukan (berlari) enam mil malam itu. Saya pikir dia gila. Saya pikir dia bercanda,’’kata 50 Cent kepada Yahoo Sports.



’’Saya belum pernah melihat seseorang memulai latihan secara acak seperti itu. Kami sangat jauh dari gym, kami bahkan tidak dekat. Sebelum itu, kami pergi ke kelab tari telanjang. Itulah dia, bekerja keras dan menunjukkan etos kerja ekstrem yang tidak dimiliki orang lain,’’lanjutnya.

Mayweather memenangkan pertarungan dengan poin tetapi berlumuran darah dan kemudian mengakui itu adalah salah satu kemenangan terberatnya.’’Dia menunjukkan banyak semangat dan tekad. Semua orang mengerti apa yang diperlukan untuk menjadi sukses tetapi dia melakukannya lebih baik daripada siapa pun,’’ujarnya.

Dan dia mengacu pada momen kemenangan kariernya yang ke-42.Mayweather yang sekarang berusia 44 mengungkapkan pelatihan menjelang melawan Cotto. ’’Hari pertama saya kembali berlari enam mil. Saya tidak melakukan apa-apa selama sembilan bulan dan saya hanya pergi keluar dan berlari enam mil,’’ujarnya.

’’Cotto bertarung belum lama ini, jadi saya harus melatih daya tahan saya. Kamp pelatihan dimulai saat itu juga. Saya banyak berlari, 5,45 atau 6:00 menit mil,’’lanjutnya.



Pertarungan itu adalah yang terakhir bagi Mayweather sebelum dia menjalani hukuman penjara tiga bulan karena kekerasan dalam rumah tangga. Dan itu juga terbukti menjadi yang terakhir dalam persahabatannya dengan 50 Cent, dengan rapper tidak pernah lagi mewakili 'The Money Team'.

50 Cent – yang bernama asli Curtis Jackson - mengklaim bahwa dia menerima USD2 juta dari Mayweather untuk mengurus urusan bisnis petinju selama tugas penjara.Mayweather membantah berutang uang kepada bintang musik itu dan itu memicu perseteruan pahit di antara keduanya, yang masih belum terselesaikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)