Melongok Rumah Mewah Sugar Ray Leonard Rp660 M, Ada Lapangan Golf dan Tenis

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:25 WIB
loading...
Melongok Rumah Mewah Sugar Ray Leonard Rp660 M, Ada Lapangan Golf dan Tenis
Mengintip Rumah Mewah Sugar Ray Leonard Yang Dijual Rp660 Miliar/The Sun
A A A
Mengintip rumah mewah Sugar Ray Leonard yang dihargai pasar seharga £ 33 juta atau sekitar Rp660 miliar yang dilengkapi kolam cekung, putting green, dan lapangan tenis. Tahun lalu, Sugar Ray Leonard yang berusia 65 tahun menjual rumahnya yang menakjubkan di Los Angeles dengan harga £42 juta.

SunSport mengetahui petinju legendaris itu menghapus daftar tersebut setelah gagal menemukan pembeli. Tapi sekarang kembali dijual dengan harga pasar yang turun menjadi Rp660 miliar. Rumah mewah legenda tinju dunia itu dapat ditemukan di daerah makmur Pacific Palisades, dekat Santa Monica dan Malibu.



Dan ia memiliki semua fasilitas yang diinginkan ikon olahraga, termasuk kolam renang, lapangan tenis, serta lapangan golf. Sugar Ray tinggal di rumah bersama istrinya Bernadette selama lebih dari 20 tahun sekarang. Dibangun di atas lahan seluas 16.773 kaki persegi, terdapat rumah utama dengan tujuh kamar tidur, ditambah wisma dua lantai. Itu dirancang oleh arsitek terkenal Richard Landry yang membangun rumah untuk Mark Wahlberg, Eddie Murphy, dan Rod Stewart.

Melongok Rumah Mewah Sugar Ray Leonard Rp660 M, Ada Lapangan Golf dan Tenis


Dari segi gaya, vila ini memiliki banyak kesamaan dengan vila Eropa dengan fitur seperti dinding berlapis ivy, pintu kaca persegi panjang, dan dinding batu di seluruh properti yang diimpor dari Yerusalem. Dan ada enam perapian, dikirim dari Eropa, yang membuat rumah tetap nyaman.

Ruang tamu memiliki langit-langit berkubah, jendela melengkung, serta ruang luar yang terlindung. Di ruang duduk Anda akan menemukan salah satu perapian, serta balkon yang menghadap ke pemandangan pegunungan Santa Monica.

Melongok Rumah Mewah Sugar Ray Leonard Rp660 M, Ada Lapangan Golf dan Tenis


Adapun dapur, itu tidak akan terlihat aneh di rumah pertanian pedesaan dengan balok kayunya - tetapi, tentu saja, peralatan modern dipasang. Setelah pensiun di atas ring, Sugar Ray menghabiskan banyak waktu di lapangan golf - dan bermain dengan 18 handicap.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)