Jadi Media Partner, RCTI+ Resmi Tayangkan AFC, Pertandingan Sepak Bola Kelas Dunia

Selasa, 10 Agustus 2021 - 10:30 WIB
loading...
Jadi Media Partner, RCTI+ Resmi Tayangkan AFC, Pertandingan Sepak Bola Kelas Dunia
AFC tetap terus menjaga komitmennya untuk menyelenggarakan Piala AFC 2021. Salah satunya dengan menggandeng RCTI+ sebagai partner media dalam menyiarkan seluruh pertandingan AFC 2021. Foto: RCTI+
A A A
JAKARTA - Meski di tengah pandemi, AFC tetap terus menjaga komitmennya untuk menyelenggarakan Piala AFC 2021. Salah satunya dengan menggandeng RCTI+ sebagai partner media dalam menyiarkan seluruh pertandingan AFC 2021.

Baca Juga: Tidak Ada Lagi Lionel Messi, Barcelona Tunjuk Sergio Busquets Sebagai Kapten Baru

Dato’ Windsor John, Sekretaris Jenderal AFC, mengatakan: “AFC dengan senang hati menandatangani perjanjian ini dengan RCTI+ untuk menyiarkan kompetisi kelas dunia AFC di Filipina.”

Membawa kompetisi AFC ke Filipina, RCTI+ secara proaktif bergerak untuk memperluas jejaknya di luar pasar dalam negeri dengan program olahraga besar pertama yang ditampilkan di luar Indonesia. Penggemar sepak bola Asia dapat menikmati semua pertandingan secara langsung di RCTI+.

Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director RCTI+ mengatakan: “Kami sangat senang bisa menayangkan pertandingan RCTI+ (di embed) di RCTI+. Saya berharap dengan ditayangkannya pertandingan-pertandingan tersebut, komunitas penggemar sepak bola di platform RCTI+ semakin berkembang. Pertandingan sepak bola dapat diakses dengan mudah melalui RCTI+, tanpa registrasi dan gratis.”

Sebelumnya, RCTI+, platform OTT yang dioperasikan oleh MNC (PT Media Nusantara Citra), berfokus di pasar Indonesia, dan kini telah memperluas jangkauannya ke lebih banyak pasar Asia Tenggara termasuk Filipina.

Saksikan semua pertandingan RCTI+ (di embed) melalui aplikasi RCTI+ , dapat diakses dengan mudah dan gratis. Download aplikasinya di appstore atau playstore sekarang juga untuk menikmati berbagai hiburan.

Tentang AFC

Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) adalah badan pengatur sepak bola Asia dan salah satu dari enam Konfederasi yang membentuk FIFA. Didirikan pada tahun 1954, AFC berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, dan terdiri dari 47 Asosiasi Anggota.

AFC menyelenggarakan Piala Asia AFC dan Piala Asia Wanita AFC, yang merupakan kompetisi unggulan tim nasional Kontinental, sedangkan Liga Champions AFC adalah kompetisi utama untuk klub-klub Asia, menarik jutaan penggemar ke permainan indah di seluruh penjuru dunia. Benua dan sekitarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3173 seconds (10.177#12.26)