Real Madrid Kehilangan Pemain Lagi Sepekan Jelang LaLiga

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:05 WIB
loading...
Real Madrid Kehilangan Pemain Lagi Sepekan Jelang LaLiga
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dibuat pusing sepekang jelang bergulirnya LaLiga 2021/2022. Dia kembali kehilangan pemain, yakni Fede Valverde. Foto: football-espana
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti dibuat pusing sepekang jelang bergulirnya LaLiga 2021/2022. Proses persiapan Los Blancos agak terhambat karena kembali kehilangan pemain, yakni Fede Valverde.



Valverde dipastikan mengalami cedera otot. Gelandang berusia 23 tahun itu diperkirakan bakal absen pada pertandingan pertama Madrid di LaLiga.

Hilangnya Valverde diperkirakan bakal sangat merugikan. Apalagi musim lalu dia begitu diandalkan, dengan tampil pada 33 pertandingan pada seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol.

Valverde sebenarnya tidak ikut dalam rangkaian uji coba pramusim Madrid di Austria. Namun, dengan hasil minor yang didapat selama pramusim, perjalanan Los Blancos di awal musim sangat meragukan.

Kompetisi kasta teratas kompetisi di Spanyol tersebut akan dimulai pada 14 Agustus nanti. Pada laga pertama, Karim Benzema dkk bakal menghadapi Deportivo Alaves.

Padahal, sebelumnya Madrid juga sudah kehilangan gelandang kreatif lainnya, Toni Kroos. Mantan pemain Timnas Jerman itu malah diperkirakan bakal absen selama satu bulan.

Tapi, bukan berarti Madrid tidak punya gelandang lagi. Masih Gareth Bale yang sebenarnya akan dijual, namun belum menemukan klub tujuan.



Ancelotti juga masih dapat bernafas lega karena punya David Alaba. Dia sempat dikhawatirkan bisa cepat pulih usai tertular Covid-19. Namun, tampaknya dia bisa ikut tampil.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)