Konon Akan Tes Medis Hari Ini, Lionel Messi Baru ke Paris Setelah Dikontrak PSG

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:05 WIB
loading...
Konon Akan Tes Medis Hari Ini, Lionel Messi Baru ke Paris Setelah Dikontrak PSG
Lionel Messi konon akan tes medis di Paris Saint-Germain (PSG) pada hari ini. Tapi, mantan penyerang Barcelona itu dikabarkan masih belum terbang ke Prancis. Foto: reuters
A A A
PARIS - Lionel Messi kononakan melakukan tes medis di Paris Saint-Germain (PSG) pada hari ini atau Selasa (10/8/2021). Tapi, mantan penyerang Barcelona itu dikabarkan masih belum tiba di Paris, Prancis. Dia konon baru akan hadir setelah kontrak disepakati.



Sebelumnya, rumor Messi akan terbang dari Barcelona menuju Paris hari ini, Selasa (10/8/2021) santer diberitakan. Namun, hal itu dibantah pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya.

Romano menjelaskan PSG belum mengagendakan apa-apa terkait kedatangan Messi. Klub Ligue 1 itu masih ingin membangun negosiasi sampai mencapai kata sepakat sebelum mendatangkan La Pulga.

“Kedatangan Messi di Paris memang belum direncanakan. 'Kesabaran'. Tidak ada presentasi yang dijadwalkan pada hari Selasa oleh PSG sampai sekarang,” tulis Romano dalam akun Twitter pribadinya (@FabrizioRomano).

“PSG optimis dan menunggu Leo - beberapa detail akan didiskusikan dengan para awam dalam beberapa jam ke depan. Messi akan berada di Paris setelah kontrak disepakati,” cuitnya.

Dalam kolom komentar di cuitan tersebut, bahkan tersebar jadwal penerbangan pesawat yang diprediksi membawa Messi dari Barcelona. Namun ternyata penerbangan tersebut bukan menuju Paris.

Ya, pesawat dengan logo nomor 10 di bagian ekornya justru akan membawa Messi ke Ibiza, yang merupakan pulau terpencil yang berada di laut Mediterania, Spanyol.

Padahal beberapa fans PSG dikabarkan telah menunggu kedatangan Messi bandara Paris sejak pagi hari. Ini berarti mereka harus menunda acara penyambutan.

Messi sejauh ini dikabarkan tengah melangsungkan pembicaraan dengan PSG terkait kemungkinan bergabung. Bintang berusia 34 tahun itu disebut-sebut akan bertugas di Parc des Princes mulai musim 2021-2022 dengan kontrak dua tahun.



Tak sampai di situ, PSG bahkan dikabarkan sudah siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau sekira 413 miliar rupiah termasuk pajak dari transfer Messi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)