Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje Sangat Mungkin Terjadi

Selasa, 21 April 2020 - 19:09 WIB
loading...
Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje Sangat Mungkin Terjadi
Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaetthje sangat mungkin terjadi. Foto : Dok
A A A
DAGESTAN - Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje sangat mungkin terjadi. Dan kalau hal tersebut manajer Ali Abdelaziz tak akan menghalanginya mengingat duel tersebut menjadi kewajiban Khabib mempertahankan kelas ringan.

Seperti diketahui setelah Khabib gagal bertarung melawan Ferguson di UFC 249, Gaethje dijadikan lawan pengganti. Sialnya pertarungan Ferguson vs Gaethje pun akhirnya gagal terjadi setelah restu tak diperoleh menyusul pandemi virus corona.

Jika Gaethje memenangkan gelar sementara dengan mengalahkan Ferguson, dia hampir pasti akan menantikan pertarungan pemersatu gelar dengan juara berikutnya, Khabib. Namun Abdelaziz tidak akan melakukan intervensi mengenai hal ini.

"Anda melihat (apa yang terjadi ketika) Henry Cejudo melawan Marlon Moraes sebelumnya. Jika (Gaethje akan) menjadi juara sementara, ia akan bertarung melawan Khabib perebutan kelas ringan," kata Abdelazis kepada MMA Junkie, Selasa (21/4).

"Orang-orang ini bekerja sepanjang hidup mereka untuk menjadi juara. Siapa saya untuk melangkah dalam cara mewujudkannya? Saya tahu Tony (Ferguson) memiliki masalah sebelumnya dengan (memiliki manajemen yang sama dengan Conor McGregor), tetapi bukan itu yang saya lakukan dalam bisnis."

"Saya pikir tidak adil bagi seorang manajer atau promotor untuk menghentikan seorang pria dari mewujudkan mimpinya menjadi juara UFC yang tidak perlu dipersoalkan. Jika Justin menang, itu pertarungan yang adil. Dia dan Khabib akan bertarung."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4243 seconds (0.1#10.140)