Pahit, Lacazette Batal Gabung AS Roma Gegara Enggak Main di Liga Champions

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
Pahit, Lacazette Batal Gabung AS Roma Gegara Enggak Main di Liga Champions
Jose Mourinho tampaknya harus bersabar dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, dua pemain yang jadi prioritas utamanya, yakni Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette batal membahas negosiasi dengan AS Roma / Foto: Kolase
A A A
ROMA - Jose Mourinho tampaknya harus bersabar dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, dua pemain yang jadi prioritas utamanya, yakni Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette batal membahas negosiasi dengan AS Roma.

Xhaka dan Lacazette dikabarkan siap meninggalkan Arsenal, dan Laporan itu langsung direspon Mourinho. Pelatih Roma itu mencoba memantau perkembangan mengenai status dua pemain incarannya tersebut.

Ketika Xhaka dan Lacazette santer diberitakan bakal hengkang ke Roma, kedua pemain tersebut justru kompak menolak ajakan The Spesial One. Pertama adalah kemungkinan Xhaka yang masih harus mengemban tugas lebih lama lagi bersama Mikel Arteta di klub. Xhaka tetap menjadi pemain Arsenal dan mendapat kontrak baru hingga 2024 mendatang.

BACA JUGA: Konon Akan Tes Medis Hari Ini, Lionel Messi Baru ke Paris Setelah Dikontrak PSG

Padalah sebelumnya, Mourinho telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut untuk mendapatkan gelandang Swiss ini. Ditambah, ada kabar yang mengatakan Xhaka sudah hampir menentukan nasibnya berlabuh di Roma.

Berbeda dengan Xhaka, Lacazette seperti dilaporkan laman Mirror pada Selasa (10/8/2021), enggan pindah lantaran Roma tidak bermain di Liga Champions. Sementara Roma sendiri harus mengakhiri musim 2020-2021 Liga Italia dengan finis di urutan 7 klasemen.

Artinya, I Giallorossi jangankan masuk ke Liga Champions, untuk masuk ke Liga Eropa saja tidak bisa. Sama halnya dengan klub terdahulunya, Arsenal. The Gunners mengakhiri Liga Inggris musim 2020-2021 dengan bercokol di posisi 8 klasemen. Tak ada kemungkinan untuk tampil di Liga Champions musim berikutnya.

BACA JUGA: Tidak Ada Lagi Lionel Messi, Barcelona Tunjuk Sergio Busquets Sebagai Kapten Baru

Meski begitu, Mourinho tak kenal lelah untuk mengincar pemain guna menambah daya dobrak khususnya lini penyerangan mereka. Ia pun kini mengincar striker muda Chelsea yakni Tammy Abraham.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)