Carmelo Anthony Tak Peduli Gabung Skuat Tua LA Lakers

loading...
Carmelo Anthony Tak Peduli Gabung Skuat Tua LA Lakers
Carmelo Anthony diperkenalkan LA Lakers Senin (9/8/2021)/Foto/Twitter
LOS ANGELES - Rekrutan anyar Los Angeles (LA) Lakers Carmelo Anthony mengaku senang akhirnya bisa bermain bersama LeBron James . Small forward berusia 37 tahun itu dikontrak selama setahun oleh Lakers dan resmi diperkenalkan Senin (9/8/2021) waktu lokal.

Anthony didatangkan Lakers dari Portland Trail Blazers, bersama Kent Bazemore dari Golden State Warriors. Anthony, eks Houston Rockets (2018-2019), mengatakan senang bisa bergabung dengan Lakers. Dia tak peduli skuat Lakers tergolong berumur.

Baca juga: Disenggol Marquez, Aleix Espargaro: Di mana Dewan Keselamatan?

Mmusim ini, hanya empat pemain Lakers yang berusia di bawah 25 tahun. Pada NBA musim lalu (2020/2021), enam tim berbeda memiliki usia rata-rata kurang dari 24 tahun. Sedangkan Lakers saat ini berada di sekitar 31 tahun.



Enam dari 17 pemain Lakers saat ini berusia 35 tahun atau lebih, termasuk LeBron James dan Anthony. Namun terlepas dari daftar pemain yang menua, Anthony bersikeras bahwa dia dan anggota tim lainnya tidak terganggu oleh lelucon atau kekhawatiran penggemar tentang tim tua tersebut.

Baca juga: Indonesia Bangga! 8 Pelatih Sumbang 8 Emas Bulu Tangkis Olimpiade

"Kami tidak peduli," kata Anthony, Senin, kepada ESPN. "Kami tidak peduli. Kami membuat narasi kami sendiri."

"Saya suka ketika orang berbicara tentang usia. Itu memberikan cerita yang lebih baik. Saya pikir orang-orang lupa, pada akhirnya, ini tentang bola basket. Anda harus tahu cara bermain bola basket. Anda harus memiliki pengalaman itu. Saya pikir itulah yang kami bawa saat ini. Bakat kami, keterampilan kami, tetapi juga pengalaman kami."

Anthony juga menyampaikan senang bisa bermain bersama bintang LA Lakers, LeBron James. Dia mengatakan, dia sudah berbicara dengan James selama bertahun-tahun untuk bermain bersama sebelum akhirnya menjadi rekan setim. Apalagi, mereka pernah setim saat membela tim basket AS sebelumnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top