Terbang ke Paris, Lionel Messi Sepakat Gabung PSG dengan Gaji Rp591 Miliar

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:51 WIB
loading...
Terbang ke Paris, Lionel Messi Sepakat Gabung PSG dengan Gaji Rp591 Miliar
Jurnalis olahraga senior yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut Lionel Messi sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) / Foto: Barcelona
A A A
PARIS - Jurnalis olahraga senior yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut Lionel Messi sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kabarnya, Messi sudah menyetujui kontraknya dengan Les Parisiens -julukan PSG.

Menurut Romano, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

BACA JUGA: Lionel Messi Pergi, Pendapatan Barcelona Langsung Anjlok

"Lionel Messi Gabung PSG Her We Go! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024. Gaji sekitar 35 juta euro bersih per musim termasuk beberapa tambahan," cuit Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (10/8/2021).

Lebih lanjut, Romano mengatakan Messi sudah dipastikan akan menyetujui proposal kontrak dari pihak Parc des Princess. Selain itu, Messi dikabarkan akan berada di Paris hari ini, Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

BACA JUGA: Konon Akan Tes Medis Hari Ini, Lionel Messi Baru ke Paris Setelah Dikontrak PSG

"(Lionel) Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan," lanjutnya.

Dengan begitu, desas-desus nasib Messi saat ini kemungkinan besar sudah terjawab. Kabarnya, Messi akan diperkenalkan secara mewah dan penuh sambutan meriah pada hari ini, Selasa (10/8/2021).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)