Poster Lionel Messi di Camp Nou Mulai Dilucuti

Selasa, 10 Agustus 2021 - 21:30 WIB
loading...
Poster Lionel Messi di Camp Nou Mulai Dilucuti
Barcelona melucuti beberapa poster Lionel Messi di Camp Nou/Foto/Reuters
A A A
BARCELONA - Lionel Messi dipastikan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Messi akan segera bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) .

Barcelona terpantau sudah melucuti beberapa poster La Pulga -julukan Lionel Messi- yang terpampang di halaman depan Camp Nou. Selain itu, beberapa poster yang menampilkan wajah Messi di sekitar Camp Nou juga dicopot.



Menurut laporan Daily Mail, Selasa (10/8/2021), pihak Camp Nou terlihat sedang menanggalkan beberapa poster yang mengandung foto Messi. Bahkan, terlihat pihak Camp Nou menggunakan bantuan alat berat dalam proses penanggalannya.

Pekerja konstruksi terlihat membersihkan poster yang benar-benar menampilkan wajah Messi. Sementara, mereka membiarkan foto pemain lainnya tetap ditampilkan dalam display di sepanjang Camp Nou.



Tentu saja, hal tersebut seolah menjadi bentuk penegasan bahwa Barcelona sudah tidak lagi bersama La Pulga. Padahal, sempat berhembus kabar Messi akan tetap bertahan di Barcelona setelah bertemu dengan petinggi Blaugrana -julukan Barcelona- di Ibiza beberapa waktu lalu.

Nama Messi sendiri sudah dianggap sebagai legenda Barcelona. Tercatat, La Pulga sudah membukukan 672 gol dari 778 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.

Tak hanya itu, ia juga berhasil mempersembahkan total 35 trofi untuk dipajang di Camp Nou. Diantara trofi tersebut sudah termasuk empat gelar Liga Champions dan 10 gelar Liga Spanyol.

Dalam konferensi pers perpisahannya, Messi menyampaikan akan kembali ke Camp Nou suatu saat nanti. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik agar Barcelona tetap menjadi klub yang disegani.

“Saya berharap suatu saat saya dapat kembali menjadi bagian dari klub ini (Barcelona), dalam peran apa pun, dan mampu membawa sesuatu untuk menjaga klub ini menjadi yang terbaik di dunia,” kata Messi dalam konferensi pers tersebut, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (8/8/2021).

Saat ini, Messi dikabarkan akan segera terbang ke Paris, Prancis untuk menyelesaikan persyaratan kontraknya bersama PSG. Kabarnya, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang hingga 2024. Selain itu, kabarnya ia diperkirakan akan menerima gaji sebesar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar di PSG.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)